oleh

Kemenangan Napoli Bikin Asa Juventus Terus Memudar

Sky Sport

Slot Informasi, Indonesia – Napoli sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 di pekan ke-37 Serie A Italia, Minggu (16/5/2021). Kemenangan ini menciptakan Juventus terancam posisinya untuk dapat finish di posisi empat akbar pada akhir musim.

Dua gol kemenangan Napoli pada laga ini dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-56 & gol bunuh diri pemain Fiorentina, Lorenzo Venutti pada menit ke-67. Kemenangan ini menciptakan anak asuh Gennaro Gattuso itu menggusur posisi Milan & Juventus.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 76 poin, unggul satu poin dari AC Milan serta Juventus di posisi keempat & lima. Juventus sehari sebelumnya sempat berada di posisi empat akbar setelah meraih kemenangan 3-2 atas Inter Milan.

Bagi Juventus, hasil ini semakin menciptakan mereka semakin sulit untuk dapat main di Liga Champions musim depan. Seandainya AC Milan dinihari nanti tak sanggup mengalahkan Cagliari, posisi Cristiano Ronaldo dkk pun tetap berada di urutan kelima.

Sementara itu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis meminta para pemain untuk tidak akbar kepala & masih tetap fokus hingga pekan terakhir demi finish di empat besar.

Bagi De Laurentiis, perjuangan Lorenzo Insigne dkk belum berakhir. “Kemenangan yg hebat, tetapi kami harus fokus tetap fokus karena ini belum berakhir, Forza Napoli,” tulis De Laurentiis di akun Twitter pribadinya.

Susunan Pemain Fiorentina vs Napoli:

Fiorentina (3-5-2): Pietro Terraciano; Nikola Milenkovic, Giuseppe Pezzella, Martin Caceres; Lorenzo Venutti, Giacomo Bonaventura, Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Dusan Vlahovic, Franck Ribery.

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Elseid Hysaj, Amir Rrahmani, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzi; Fabian Ruiz, Tiemoue Bakayoko; Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski, Matteo Politano; Victor Osimhen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *