oleh

Kembali Lakukan Blunder, Lampard Resmi Geser Posisi Kepa

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Chelsea mengalami kekalahan 0-2 dari Liverpool di Stamford Bridge di lanjutan Liga Inggris, Senin (21/9/2020). Satu dari dua gol Sadio Mane di laga tersebut terjadi karena blunder Kepa Arrizabalaga.

Ini bukan kali perdana kiper asal Spanyol itu mengerjakan blunder. Berstatus kiper termahal dunia, Kepa kerap dianggap biang kerok The Blues mendapat hasil kurang maksimal. Sebelum kedatangan Frank Lampard, Kepa juga sudah jadi masalah bagi pelatih Maurizio Sarri.

Usai pertandingan melawan Liverpool, Lampard dengan tegas mengatakan bahwa apa yg dilakukan Kepa adalah kesalahan besar. “Kesalahan besar. Itu jelas blunder & ketika Anda merenungkan kalau tak ada blunder & penalti kami masuk, maka kami bermain imbang 1-1.” ucap Lampard seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

“Tugas saya sebagai manajer adalah mencoba memberi kepercayaan kepada Kepa. Itu adalah blunder yg jelas & Kepa menerimanya,” tambahnya.

Soal siapa kiper Chelsea di laga berikutnya. Lampard mengatakan bahwa posisi Kepa dipastikan akan diganti oleh Willy Caballero di laga melawan Barnsley.

“Willy Caballero akan bermain, itu memang sudah kami atur seperti itu. Kami cuma harus terus bekerja. Tidak ada yg mencoba menciptakan kesalahan dalam sepak bola.”

Menariknya, saat Chelsea alami hasil buruk karena penampilan Kepa. The Blues dikabarkan sudah menyepakati perpindahan kiper Stade Rennais, Edouard Mendy. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, kubu The Blues & Rennais sudah sepakat untuk kepindahan Mendy ke Stamford Bridge.

Menanggapi hal tersebut, Lampard mengaku belum mendapat informasi apapun soal Mendy. “Saya tidak punya informasi apapun tentang kesepakatan Mendy,” ucap Lampard.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *