oleh

Kembali Jadi YouTuber, Rey Utami Hinggakan Maaf ke Fairuz A Rafiq

Rey Utami [Evi Ariska/Suara.com]

Setelah bebas, Rey Utami kembali aktif di akun YouTubenya.

Simaknews.com – Presenter Rey Utami kembali aktif jadi YouTuber pasca di penjara selama satu tahun empat bulan karena konten ikan asin. Berbeda dengan sebelumnya istri Pablo Benua ini berjanji akan menciptakan konten edukasi & bermanfaat bagi banyak orang.

beincash

“Selamat datang kembali di vlog saya Rey Utami & Pablo Benua. Ini adalah vlog perdana saya pasca keluar dari sekolah (penjara) ilmu sabar, ikhlas & tawakal,” mengatakan Rey Utami di kanal YouTubenya, pekan (13/12/2020).

“Inilah Rey Utami yg sekarang, saya alhamdulillah insya Allah mantap untuk berhijrah & untuk mengobati rasa kangen saya kepada subscribers, saya akan tetap meneruskan vlog ini dengan konsep & strategi yg berbeda,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu pula, presenter olahraga ini meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq yg sempat dijadi konten dalam YouTube miliknya.

Baca Juga: Pasrah Jika Diceraikan, Rey Utami Minta Pablo Benua Bersikap Gentle

Fairuz A Rafiq [Revi C Rantung/Suara.com]

“Dan sebelumnya saya juga meminta maaf kepada pihak-pihak yg dulu beberapa tahun lalu sempat jadi bahasan-bahasan di dalam vlog saya ini. Saya harap mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya,” ujarnya.

Usai memutuskan hijrah, Rey Utami tak lagi harap menciptakan konten yg menyinggung atau menyakiti hati orang lain. Ia akan menyuguhkan tontonan islami.

“Pada saat beberapa waktu lalu sebelum saya hijrah, & sekarang saya kembali dengan konsep sudah hijrah insyaallah kedepannya saya akan memberikan vlog inspiratif, bermanfaa & positif,” tuturnya.

Sekedar mengingatkan, Rey Utami bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada 8 November 2020.

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tahun empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Mau Diceraikan Pablo Benua, Rey Utami Menangis Tersedu-sedu

Kasus yg juga diketahui sebagai kasus video ikan asin berawal dari ucapan mantan suami Kumalasari, Galih Ginanjar di YouTube milik Pablo & Rey.

Dalam sesi wawancara bersama Rey, Galih menyinggung organ intim Fairuz yg ia katakan bau ikan asin.

Tak terima dengan ucapan tersebut, Fairuz A Rafiq melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya.

Di pengadilan, ketiganya dapat vonis berbeda-beda. Rey Utami divonis 1 tahun 4 bulan penjara, Pablo 1 tahun 8 bulan penjara, sementara Galih 2 tahun 4 bulan penjara.

Saat ini, Pablo masih mendekam di penjara Rutan Salemba, Jakarta Timur selama 4 bulan ke depan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *