oleh

Kembali Jadi Starter Sejak September, Arjen Robben Menangis

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain FC Groningen, Arjen Robben, tak dapat menahan air matanya setelah jadi starter untuk perdana kalinya sejak bulan September lalu. Dia bermain selama 80 menit di laga melawan FC Emmen (9/5/21).

Seperti yg diketahui, Robben yg sudah berusia 37 tahun kembali dari masa pensiunnya Juli lalu untuk memperkuat klub masa kecilnya, FC Groningen. Namun pada debutnya melawan PSV Eindhoven pada September, dia langsung menderia cedera.

Arjen Robben couldnt control his emotions after winning MOTM with two assists.

It was his first start for seven months after a long-term injury

(via @espnnl) pic.twitter.com/mBMQM2GlWA

— ESPN FC (@ESPNFC) May 9, 2021

Robben kembali bermain pada Oktober sebagai pemain pengganti melawan FC Utrecht & langsung kembali mendertia cedera. Mantan pemain Chelsea itu baru kembali bermain bulan lalu melawan Heerenveen sebagai pemain pengganti.

Namun, pelatih Danny Bujis memberi kesempatan Robben untuk jadi starter melawan Emmen & Robben membayar peluang itu. Dia berhasil menciptakan 2 assist dan membawa timnya menang 4-0.

Saya sudah menempuh perjalanan jauh, inilah yg saya harapkan. Saya harap menolong klub ini & saya harap bermain sepak bola. Jika saya dapat & sukses, maka saya sangat bahagia. Ini merupakan jalan yg panjang & sulit. Itu sulit tetapi saya terus berjuang,” ucap Arjen Robben sambil meneteskan air mata seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari ESPN.

FC Groningen sendiri saat ini berada di posisi ke-7 klasemen semetara dengan menyisakan dua laga lagi. Mereka hampir dipastikan akan masuk ke lomba baru UEFA Europa Conference League musim depan lewat jalur kualifikasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *