oleh

Kembali Disenggol Hal Sensitif, Asnawi Mangkualam Bereaksi Tegas

Kleague

Slot Informasi Indonesia – Asnawi Mangkualam kembali ditanya persoalan yg dinilai sensitif bagi umumnya orang Indonesia, gaji. Pemain Ansan Greeners itu lagi-lagi menegaskan tak menyesal dengan keputusannya.

Memang, kabar bahwa Asnawi mendapat gaji lebih rendah sejak pindah dari PSM Makassar ke Ansan Greeners sudah jadi rahasia umum. Tak sedikit media Korea Selatan yg mengungkit persoalan itu. Padahal bagi umumnya orang Indonesia, membahas nilai gaji merupakan hal yg sensitif.

Daftar Slot onLine

Ansan Greeners Berupaya Asnawi Mangkualam Bisa Segera Main Lagi

Asnawi Mangkualam Ditunjuk Menjadi Duta Kehormatan Pariwisata…

Asnawi Mangkualam Mulai Rasakan Manfaat Perjudian Pelatih Ansan

Greenersfc.com

Salah satunya News 1, ketika mendapat kesempatan mengerjakan wawancara eksklusif dengan Asnawi Mangkualam. Pertanyaan biasa yg kerap terlontar adalah apakah menyesal sudah memilih hijrah ke Korea Selatan. Namun, lagi-lagi jawaban Asnawi tetap sama.

“Aku tak menyesal! Tentu sangat berat ketika saya harap berjumpa keluarga & teman dari Indonesia. Namun, hal positifnya saya dapat menghadapi tantangan dalam mengejar mimpiku dengan pengalaman di tempat & kultur baru,” ucap Asnawi Mangkualam.

Sports-G

Asnawi juga menegaskan, banyak hal berharga yg didapatnya melebihi dari nilai finansial. Apalagi, level sepak bola Korea Selatan sudah sangat jauh berada di atas Indonesia.

“Aku tak menyesal (mengesampingkan uang untuk datang ke Ansan). aktu-waktu yg kujalani di sini lebih berharga buatku (tak dapat dinilai dengan uang),” bilang Asnawi Mangkualam menambahkan.

Demi mengejar mimpinya jadi pesepak bola kelas dunia, Asnawi menyadari masih banyak rintangan yg akan dihadapi. Akan tetapi, dia percaya semua itu dapat dilaluinya.

“Pertama-tama memang terasa tak mudah karena saya harus memperbaiki kekuatan fisik, tetapi saya percaya diri. Aku yakin dapat mengerjakannya. Masih banyak hal yg harus kulakukan, & perjalanan masih panjang untuk berkembang. K League adalah kopetisi dengan level tinggi,” sebut Asnawi Mangkualam memungkasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *