oleh

Kembali Dihujat! Netizen Sebut Ashanty Tidak Memiliki Empati: Sakit Hati Liatnya

Online – Unggahan seniman tanah air, Ashanty, kembali dihujat oleh netizen. Pasalnya ia diketahui memposting kegiatannya hendak bepergian ke luar negeri bersama keluarga.

Hal ini dinilai netizen tidak pantas, serta menyebut Ashanty tidak memiliki empati mengingat aturan larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dalam unggahan Instagram @ashanty_ash, terlihat ia bersama keluarga & karyawannya tengah berada di bandara dengan membubuhkan caption ‘Bismillah’.

Sontak saja unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar negatif dari netizen.

“Mau kemana ini.. ga boleh mudik sama pemerintah khan…,” komentar salah seorang netizen.

“Dilarang tuh buat kita kita.. Kalo hartismah bebas,” timpal yg lainnya.

“Gatau sih mau kemana, entah mudik entah plesir. Tapi dapat kali bun empati sedikit dengan rakyat endonesa yg menahan hasrat mudik & keluar kota karna aturan pemerintah.”

“Memberikan empati secara mudah & murah yaitu sederhana : ga udah posting. Apalagi kalo bener tujuannya berobat yaudah gitu pergi mah pergi aja. Kalo diposting begini kan jadi rame netijenn,” ungkap netizen panjang lebar.

Selain itu, warganet juga mengaku sakit hati & menilai apa yg dilakukan Ashanty tersebut kurang etis.

“Ko rasanya sakit hati liat mereka pergi tertawa ceria kami disini masih bergelut dengan Covid-19 berjumpa keluarga aja susah.”

“Ini nih seniman yg bikin huru hara padahal pernah kena Covid, eh sekarang malah posting bepergian rame dah komenan netijen.”

“Kurang etis aja sih post yg begini disaat kita kita kaum misquen, mau pulang kampung aja ga dapat.”

Masih dalam unggahan yg sama, netizen memberikan saran supaya tidak perlu mengunggah aktivitas yg bertentangan dengan aturan pemerintah itu.

“Iya mba asH, mending gak usah diposting, jaga perasaan orang-orang, yg gak boleh kemana-mana.. Pergi, pergi aja diem-diem..”(mediapakuan.pikiran-rakyat.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *