oleh

Keluhan Striker Argentina Soal Pemain Arema yg Merokok

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Striker Argentina, Elias Alderete menceritakan pengalamannya bermain di Liga Indonesia bersama Arema FC. Kepada media Argentina, Clarin, Rabu (4/11/2020), Alderete beberkan kelakukan buruk para mantan rekannya tersebut.

Menurut Alderete, dirinya cukup kaget melihat fakta ada pemain Arema yg merokok & memakan kentang goreng. Padahal menurutnya, ia datang ke Indonesia berharap mendapat tantangan baru di karier sepak bolanya.

“Saya mengharapkan sesuatu yg lain, semuanya sangat berbeda dari Argentina & liga tidak begitu profesional. Saya menemukan bahwa rekan satu regu saya makan kentang goreng & beberapa pemain merokok,” ucap Alderete.

Pada 30 September lalu, pemain berusia 25 tahun ini memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Arema & kembali ke Argentina. Dikatakan oleh Alderete, bahwa sebenarnya pihak Arema sendiri sempat menahan dirinya untuk tidak pergi.

“Presiden klub harap saya memperpanjang kontrak hingga Maret tahun depan, tetapi kenyataannya di sana adalah negara & budaya yg sangat berbeda. Di regu itu, ada pemain Argentina & Uruguay yg akhirnya pergi & sangat sulit untuk saya tinggal sendirian. Jadi saya memutuskan untuk kembali,” mengatakan Alderete.

Elias Alderete resmi kembali ke Argentina & memperkuat klub Chacarita Juniors. Alderete mengaku menghubungi Chacarita Juniors, Claudio Biaggio & berharap dapat bergabung di klub yg sudah berdiri sejak 1 Juni 1906 tersebut.

“Saya mulai berbicara dengan Pampa (Claudio Biaggio) & dia mengatakan kepada saya bahwa dia harap saya bergabung dengan timnya & dia menyambu saya,”

Saat disinggung apakah suata saat ini kembali ke Indonesia untuk bermain, Alderete mengatakan bahwa hal itu sepertinya tidak dalam pikirannya untuk saat ini. Ia menyebut bahwa Indonesia bukan negara yg ia harapkan untuk melanjutkan hidup.

“Senang rasanya mengenal Indonesia sebagai bagian dari pengalaman saya. Tapi saya tidak akan tinggal untuk hidup di sana. Kota di sana indah & cukup sulit untuk beradaptasi. Selain itu, makanannya super pedas.” tutup Alderete.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *