oleh

Keluarganya Dituduh Penipu, Ibunda Vicky Prasetyo Murka

Angel Lelga bersama ibunya, Emma Fauziah. (Instagram)

Ibunda tak terima disebut uang hasil Vicky Prasetyo mencuri diberikan kepadanya.

Simaknews.com – Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah sangat kecewa atas tudingan mantan menantunya, Angel Lelga yg menyebut keluarganya pencuri.

Kepada wartawan, Emma Fauziah membantah tuduhan tersebut.

“Saya tidak dapat jabarkan dengan ucapan karena terlalu penuh. Banyak sekali. Ya khususnya dia menuduh parfumnya lah ilang, kacamata juga lah hilang dicuri, dimaling,” ungkap Ema Fauziah, saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Angel Lelga [Simaknews.com/Herwanto]

Sambil menangis, Emma Fauziah sakit hati saat disebut-sebut uang dari hasil menipu Vicky Prasetyo diberikan kepadanya.

“Dia pernah bilang Vicky kalau nipu uangnya dikasihin mamahya. Saya sudah cukup menahan selama ini, tolong ucapan dia buktikan,” ucap Emma Fauziah.

Lebih lanjut, Emma menilai bahwa Angel Lelga cuma berani bicara di depan wartawan tanpa memberikan bukti yg sebenarnya.

“Dia cuma dapat ngomong di infotainment. Karena kita kan enggak dapat menuntut infotaiment itu, karena punya izin siaran. Bagaimana dapat kita menuntut dia,” mengatakan Emma Fauziah.

“Saya bukan orang seperti itu. Banyak kerjaan. Kalau berani berbicara ya harus menunjukan bukti, bukan cuma ucapan,” mengatakan Emma Fauziah.

Seperti diketahui, pada 23 Agustus 2020 Razman mewakii kliennya, Vicky Prasetyo melaporkan Agel Lelga di Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milik Angel Lelga.

Laporan keluarga Vicky ini merupakan serangan balik untuk Angel Lelga setelah presenter acara Okay Bos itu dijebloskan ke Rutan Salemba. Angel dilaporkan karena dianggap sudah memfitnah keluarga Vicky sebagai penipu.

Vicky sendiri saat ini tengah diadili di pengadilan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek & dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Presenter Vicky Prasetyo usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Vicky sempat melaporkan Angel & Fiki atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Sementara laporan Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo terus berjalan & kini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terakhir, sidang digelar dengan agenda pemeriksaan Angel Lelga sebagai saksi.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed