oleh

Keluarga Vicky Prasetyo Harap Angel Lelga Dibui Juga

Adik Vicky Prasetyo, Baby (kiri) bersama pengacara Ramdan Alamsyah. [Ismail/Suara.com]

“Kita akan buktikan bahwa saudara Angel Lelga juga ada pelanggaran hukumnya,” mengatakan kuasa hukum keluarga Vicky Prasetyo.

Simaknews.com – Keluarga Vicky Prasetyo diwakili ibu & adiknya mendatangi kantor pengacara Razman Arif Nasution di kawasan, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Kedatangan Emma Fauziah & Baby Prasetyo ke sana untuk menyerahkan bukti tambahan terkait laporan kepada Angel Lelga di Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

“Ibu sudah menyerahkan dokumen-dokumen tambahan laporan kami kepada Angel Lelga,” mengatakan Razman Arif Nasution.

Razman menegaskan akan terus kasus tersebut hingga tuntas. Mewakili pihak keluarga, dia harap keluarga Vicky mendapatkan keadilan.

Prosesi sidang perdana Presenter Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga yg digelar secara virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kita juga akan berusaha maksimal supaya Angel Lelga merasakan hal yg sama seperti klien kami (dipenjara),” ujar Razman.

“Yang pasti kita akan buktikan bahwa saudara Angel Lelga juga ada pelanggaran hukumnya,” mengatakan dia lagi.

Laporan keluarga Vicky ini merupakan serangan balik untuk Angel Lelga setelah presenter acara Okay Bos itu dijebloskan ke Rutan Salemba. Angel dilaporkan karena dianggap sudah memfitnah keluarga Vicky sebagai penipu.

Vicky sendiri saat ini tengah diadili di pengadilan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek & dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky sempat melaporkan Angel & Fiki atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Sementara laporan Angel kepada Vicky terus berjalan & kini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aktris Angel Lelga berpose saat menggelar konferensi pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Terakhir, sidang digelar dengan agenda pemeriksaan Angel Lelga sebagai saksi.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *