oleh

Keluarga Diteror, Nikita Mirzani Anggap Sebuah Risiko

Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku ban mobilnya ditusuk orang tak dikenal.

Simaknews.com – Nikita Mirzani menceritakan kronologi teror ban mobilnya yg robek usai menjalani syuting di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (23/12/2020). Nikita baru menyadari ban mobilnya kempis setelah hendak keluar dari jalan tol.

beincash

“Nggak tahu. Kalau gue kan masih syuting video klip sama Rizal Mantovani ‘Selalu Salah’. Karena sudah selesai take jadinya pulang duluan. Terus baru berasa oleng keluar tol,” mengatakan Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Nikita Mirzani mengaku kaget & emosi setelah ban mobilnya terlihat ditusuk oleh seseorang.

“Berhenti ternyata bannya bukan pecah, tetapi robek. Kalau pecahkan pasti berantakan, tetapi ini ada tusukan,” mengatakan Nikita Mirzani mengungkap.

Baca Juga: Munarman: Kurang Kerjaan Nanggapi Begituan, Itu Kan Produk Propaganda

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Walau seperti mendapat teror & hampir mengancam nyawa tiga buah hatinya, Nikita Mirzani tak mau panik.

“Biasa aja lah, namanya juga begituan. Itu kan risiko yg harus ditanggung,” ujar janda tiga anak ini.

Meski tak mau ambil pusing dengan robek ban mobil, namun Nikita Mirzani mengakui mengalami kerugian materi yg tidak sedikit.

“Satu ban, jangan banyak. Satu aja udah mahal banget. Nggak tahu. Tapi itu baru ganti ban,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah kejadian ban mobilnya mengalami teror di Instagram. Ia bercerita kronologi awal saat ban mobilnya itu ketahuan dirobek saat berada di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Baca Juga: Nasib Laskar FPI, Amien Rais: Rezim Jokowi Zolim, Masih Ada Waktu Bertobat!

Di dalam mobil tersebut, cuma berisi ketiga anak Nikita Mirzani, suster, serta sopir. Saat itu, Nikita diketahui tidak berada di dalam mobil yg sama.

“Kejadiannya Di sunda kelapa siang ini jam 12.45 WIB. Mobil saya bannya disobek secara sengaja & di mobil itu isinya ketiga anak saya, ada suster & sopir,” ujar Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (13/12/2020) lalu.

Untungnya, Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, & Laura Meizani Nasseru Asry selamat, meskipun mobil yg ditumpangi mereka sempat oleng saat keluar dari tol.

“Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol & ketiga anak saya baik-baik saja,” tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani belakangan jadi pemberitaan setelah menciptakan geram banyak orang terkait komentarnya kepada Habib Rizieq Shihab & Front Pebela Islam (FPI).

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *