44447 reza artamevia suaracomalfian winanto 1 -
in

Keluarga Batal Jenguk Reza Artamevia, Begini Alasannya

Penyanyi Reza Artamevia dikawal ketat aparat kepolisian saat akan memberikan keterangan kepada awak media terkait penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sementara putri Reza Artamevia, Aaliyah tengah berlibue ke Bali, sedangkan Zahwa di New York Amerika Serikat.

Simaknews.com – Setelah Reza Artamevia ditangkap karena kasus narkotika, pihak kekuarga belum mengunjungi Polda Metro Jaya untuk menjenguk. Ibunda Reza yg direncanakan berkunjung hari ini pun terpaksa membatalkan niatnya.

Advertisements

“Tadi pagi saya mau ke Polda janjian jam 11-an sama ibunya Reza. Cuma nggak jadi karena saya ditelepon sama sahabat, ada teman meninggal di Bogor. Makanya saya belok, nggak dapat ke Polda,” mengatakan kuasa huum Reza Artamevia, Muarakarta kepada Suara.com, Senin (7/9/2020).

Sementara ibunda Reza, Endang Sri Wahyuni enggan kalau harus membesuk sendiri. Padahal, semestinya ia ditemani pengacara Reza.

“Nggak tahu ya entah (jenguk sendiri atau tidak). Nanti coba saya tanyain deh, kalau nggak ada temannya ke Polda dia kan nggak mau,” jelasnya.

24549 aaliyah massaid paling kanan ditemani ibunya reza artamevia tengah 1599487444 -(Kiri ke kanan) Zahwa Massaid, Reza Artamevia, & Aaliyah Massaid [Simaknews.com/Yuliani]

Tak ada temen jadi alasan ibunda Reza batal berkunjung hari ini. Sementara anak-anak Reza masih berada di luar kota.

“(anak-anak karena di luar kota) Aaliyah kan di Bali, Zahwa di New York, Amerika. Paling tinggal ibunya sama pembantunya,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia diamankan pihak kepolisian di salah satu restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/9/2020). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram di dalam dompet perempuan 45 tahun tersebut.

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi mengerjakan penggeledahan di kediaman pelantun “Satu yg Tak Bisa Lepas”, yg berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan. Kemudian ditemukan alat isap alias bong & korek api.

Reza Artamevia ditangkap dengan koperatif. Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini mengaku memakai sabu selama pandemi covid-19 atau sekitar 4 bulan terakhir karena di rumah saja.

21901 reza artamevia suaracomismail 1599487446 -Reza Artamevia [Simaknews.com/Ismail]

Ibu dua anak ini pun mengakui kesalahannya. Reza Artamevia juga meminta maaf kepada keluarga & sahabatnya.

Sebelumnya pada 2016 lalu, Reza Artamevia juga pernah tersandung kasus serupa dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Dari kasus tersebut, Reza Artamevia sempat menjalani rehabilitasi selama dua bulan.

12

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0