oleh

Kelompok Teroris Berulah di Papua, Bakar Rumah Warga Hingga Tembaki Mapolsek Ilaga – Daerah

Kelompok KKB dinilai sudah tidak berperikemanusiaan karena membakar rumah warga & menyerang kantor Polsek Ilaga dengan tembakan. Foto ilustrasi: Antara

jpnn.com, PAPUA – Kelompok teroris berulah di wilayah Kabupaten Puncak, Papua, pada Jumat (7/5) malam pukul 19.00 WIT. Mereka menyerang kantor Polsek Ilaga dengan tembakan.

Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes M. Iqbal Alqudusy mengatakan, kelompok teroris itu merupakan anak buah dari Lerrymayu yg datang dari Kampung Kimak, Distrik Ilaga, Papua.

“Terdengar dua kali tembakan yg diarahkan ke mapolsek oleh kelompok teroris KKB Parengen anak buah teroris pimpinan Lerrymayu,” ujar dalam siaran persnya, Jumat (7/5) malam.

Slot info lainnya:

  • Soal Label Teroris untuk KKB, Ferdinand: Narasi Pigai Ini Bahaya

Menurut pemantauan, gerombolan teroris pimpinan Lerrymayu itu juga membakar rumah salah seorang warga di perkampungan setempat. 

“Termonitor oleh drone, kelompok teroris membakar satu rumah penduduk,” ujar Iqbal.

Iqbal mengatakan, hingga sejauh ini dilaporkan tidak ditemukan korban jiwa dari masyarakat sipil maupun dari kepolisian. 

Slot info lainnya:

  • Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Slot info lainnya: Polisi Tak Beri Ampun, Buronan Ini Langsung Ditembak Mati

“Demi keamanan bersama, kini aparat keamanan terus disiagakan untuk mewaspadai adanya serangan susulan dari kelompok teroris,” mengatakan Iqbal. (cuy/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *