47979 drummer band j rocks -
in

Kelamaan Nganggur, Alasan Anton J-Rocks Pakai Ganja

Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces (tengah) dihadirkan sebagai tersangka saat gelar rilis pengungkapan tindak pidana narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (21/8/2020). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

“Tapi memang sebelum ini pernah 7 tahun yg lalu dia mengpakai. Itu pengakuannya,” katanya jelaskan pengakuan Anton J-Rocks.

Simaknews.com – Drummer band J-Rocks, Anton Rudi Kelces mengaku belum terlalu lama mengpakai ganja. Hal itu diungkap kepada polisi setelah dia ditangkap.

Advertisements

“Tapi memang sebelum ini pernah 7 tahun yg lalu dia mengpakai. Itu pengakuannya,” mengatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok , Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020).

Alasan Anton memakai ganja belakangan ini karena terlalu lama menganggur di rumah. Jadwal manggun J-Rocks kosong selama pandemi Covid-19.

“Tapi di masa pandemi Covid-19 ini, mereka mengaku memang, job berkurang, kemudian dia isi semua dengan hal-hal yg disalahguanakan dengan mengpakai barang haram ini,” ujar Yusri.

76830 drummer band j rocks 1598112220 -Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces (tengah) dihadirkan sebagai tersangka saat gelar rilis pengungkapan tindak pidana narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

Sampai saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut. Dalam pengembangannya, polisi juga berhasil mengamankan 1 kilogram ganja yg dikirim dari Aceh dengan mengpakai jasa pengiriman barang.

“Kemudian dilakukan pengambilan barang bukti tersebut, 1 kilogram ganja kering yg berhasil diamankan melalui jasa pengiriman yg diterima, ini saudara M,” katanya.

Seperti diketahui, tadi malam pihak kepolisian memberikan rilis penangkapan Anton J-Rocks atas kasus narkoba.

Tidak sendiri, Anton diamankan bersama tiga orang lainnya.

Dua diantaranya adalah kru J-Rocks yakni Muslihyadi & Dyansiwi Nugroho. Sementara satu lagi yaitu mantan kru grup band tersebut, Wijaya.

Sampai saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut & mengejar pemasok utama ganja berinisial D.

Anton ditangkap di rumahnya, Serpong, Tangerang Selatan pada 18 Agustus 2020. Penangkapannya merupakan pengembangan dari kasus narkoba yg lebih dulu menjerat DN, kru J-Rocks.

Dari penggeledahan, polisi menemukan satu toples ganja kering yg disimpan di kulkas. Selain itu, ada juga satu paket plastik biji ganja di dalam kotak di atas lemari.

“ARK mengakui bahwa ganja tersebut dibeli dari DN seharga satu juta rupiah,” ujar Yusri.

12

Report

What do you think?

878 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0