oleh

Kekeyi Rilis Lagu Queen Pentol, Suaranya Jadi Sorotan

Kekeyi dalam video klip terbarunya berjudul ‘Queen Pentol’. – (YouTube/rahmawatikekeyiputricantikka)

Kekeyi menghibur para pensayang musik Indonesia & dunia dengan merilis single kedua berjudul “Queen Pentol”.

Simaknews.com – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi membawa kabar gembira untuk para sahabat tersayang. Kekeyi kembali menghibur para pensayang musik Indonesia & dunia dengan merilis single kedua berjudul “Queen Pentol”.

beincash

Banyak netizen yg menilai bahwa lagu ini bagus & cocok buat joget. Namun, satu hal yg paling menyita perhatian adalah suara Kekeyi yg dinilai jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Melalui akun Instagram, Kekeyi menyampaikan kabar perilisan single “Queen Pentol” sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya.

Kekeyi merilis single kedua berjudul “Queen Pentol”. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

“Alhamdulillah akhirnya single kedua saya rilis. Terima kasih semua yg udah mendukung saya dalam pembuatan single ke-2. Tanpa kalian saya mungkin tidak akan selancar ini buat single ke-2,” tulisnya di akun rahmawatikekeyiputricantikka23 (10/12/2020).

Baca Juga: Kini Tuai Pujian, Simak Lirik Lagu Queen Pentol Milik Kekeyi

“Makasih doa sahabat semua. Yang paling penting makasih mama ku tersayang.”

Saat melihat video musik “Queen Pentol” di YouTube, kolom komentarnya sudah terlihat sangat ramai. Banyak sekali yg memberikan pujian untuk Kekeyi. Namun, ada juga yg masih nyinyir.

“Lagunya Sopan enak didengar beudh SAHABAT,” komentar netizen. “Lagu TERKEREN sepanjang sejarah Indonesia Merdeka… Semangat key… Tetap berkarya… Hiduppp perPentolan Indonesia,” kata yg lain.

Dalam sebuah komentar, netizen juga memuji vokal Kekeyi yg terdengar lebih ringan & halus. Namun, komentar itu juga menciptakan netizen lainnya bertanya-tanya, apakah Kekeyi memakai alat bantu autotune untuk vokalnya?

Kekeyi merilis single kedua berjudul “Queen Pentol”. (YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka)

“Anjiiirrrr suaranya bagus banget,,ringan n halus.. Gila g nyangka.. Semoga trending.. Lucu lagunya.. Penciptanya gokil abiisss,” komentar netizen yg kemudian ditimpali oleh netizen lainnya. “Auto tune bund.”

Baca Juga: Berjudul Queen Pentol, Kekeyi Rilis Lagu Kedua Ceritakan Kisahnya Dirundung

“Autotune nya sih klo pendapat ku terlalu berlebihan, tetapi lagunya bikin terngiang-ngiang di kepala asli,” kata netizen.

Namun, terlepas dari Kekeyi memakai autotune atau tidak, single ini dirasa sudah selayaknya mendapat apresiasi. “Mau auto tune atau apa saya cuma menghargai n dy ada talenta juga walaupun apapun itu,,asik ajjah dengernya,” komentar netizen.

Single “Queen Pentol” saat ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Bila menilik video musik “Queen Pentol” di YouTube, single tersebut sudah mendapat 4,2 ribu likes & 382 dislikes dalam waktu 15 jam.

“Halo sahabat, semoga lagu ini dapat mewakili perasaanku selama ini & dapat jadi penyemangat untuk kita semua kedepannya ya!” bunyi keterangan pada deskripsi music video “Queen Pentol”.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *