oleh

Kekalahan Barcelona Tak Bikin Zinedine Zidane Terlena

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak mau terlalu memikirkan kekalahan Barcelona atas Granada pada Jumat (30/4) lalu. Zidane mengaku lebih harap fokus dengan hasil yg diraih Los Blancos ketimbang kemenangan atau kekalahan regu lain.

Kekalahan Barcelona atas Granada menciptakan mereka gagal naik ke posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi cs harus puas menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 71 poin. Kalah head to head dari Real Madrid & tertinggal dua angka dari Atletico.

“Liga Spanyol sering berjalan dengan rumit. Saya yakin lomba musim ini akan berjalan hingga pekan terakhir. Tapi, saya tentu tak mau merayakan kekalahan rival kami,” ujar Zinedine Zidane dikutip football5star dari Diario AS.

Burgos Conecta

“Kami cuma akan fokus kepada diri sendiri. Tentu saja kami harap mempertahankan gelar Liga Spanyol. Untuk dapat mencapai hal tersebut, kami akan berjuang hingga pekan terakhir,” sambung Zidane.

Lebih lanjut, Zidane juga mengatakan kekalahan Barcelona tak terlalu banyak mengubah peta persaingan. Zidane menekankan bahwa hasil regu lain adalah sesuatu yg tidak dapat dikontrol Real Madrid.

“Kekalahan Barcelona tak banyak mengubah posisi kami maupun peta persaingan juara. Kami tak dapat mengontrol hasil pertandingan regu lain. Kami cuma dapat mengontrol diri sendiri,” tandas Zidane.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan melanjutkan upayanya mempertahankan gelar Liga Spanyol sekaligus membawa misi menggusur Atletico dari puncak klasemen. Rencananya, Karim Benzema cs akan menghadapi regu papan tengah, Osasuna, di Stadio Alfredo Di Stefano.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *