oleh

Keheranan Kenapa Dapat Menikah dengan Seorang Habib, Sempet Ogah Nikah?

Online – Tak terbayang dipersunting habib, Kartika Putri ngaku sempat ogah nikah.

Sosok seniman Kartika Putri tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Walaupun begitu, kini dirinya sudah tak sesering dulu dalam tampil di televisi.

Semuanya berubah ketika perempuan yg punya image sering tampil seksi ini memutuskan berhijrah.

Terlebih, kini Kartika Putri juga dipersunting oleh seorang pendakwah, Habib Usman bin Yahya.

Walau kini jauh lebih bahagia & tenang, Kartika Putri baru-baru ini buat pengakuan mengejutkan kalau dirinya sempat ogah menikah, kenapa?

Hal tersebut Kartika Putri ungkapkan ketika jadi tamu bersama Habib Usman dalam kanal Youtube Venna Melinda Official (6/5/2021).

“Kartika itu dulu mikirnya malah nggak mau nikah. Dulu mikirnya ‘enggak ah, ngapain nikah’,” ucap Kartika.

Terungkap kalau alasan Kartika enggan menikah adalah karena dirinya sudah memiliki anak angkat yg bernama Arjuna.

“Oh, karena sudah ada si Juna?” tanya ibunda Verrel Bramasta.

“Ada Juna waktu itu,” balas Kartika membenarkan.

“Mau ngapain? Anak sudah ada, anak itu menurut Kartika itu titipan dari Allah aja. Gimana caranya Allah mau nitipin kan beda-beda ya,” sambungnya.

Kartika menuturkan, kalau menurutnya pada saat itu dia sudah memiliki segalanya & tak perlu menikah lagi.

“Terus kan mikirnya nggak perlu imam gitu kan, dulu mah rezeki ada dapat nyari sendiri. Kalau kesepian keluarga ada, temen-temen ada,” ungkap Kartika Putri.

“Jadi dulu nggak pernah mau mikir buat nikah,” sambungnya.

Bahkan mantan kekasih Erick Iskandar itu sudah hingga izin pada orang tuanya, namun sang ibunda langsung menegur Kartika.

“Makanya ketika waktu itu saya udah ngomong sama mama ‘mam saya nggak pengen nikah ya, saya mau sama mama papah aja’,” ucap Kartika.

“Mama justru ‘eh nggak boleh ngomong gitu’ katanya” lanjutnya.

Bahkan Kartika hingga saat ini masih kebingungan kenapa dapat menikah dengan seorang pendakwah terlebih dirinya dulu cukup jauh dengan agama.

“Jadi saya justru kayak asing (dengan agama) ‘apasih’ gitu. Setannya waktu itu jauh lebih banyak,” ucap Kartika Putri.

“Jadi kalau sama Habib bener-bener dapat nikah kok dapat? Aku juga hingga hari ini mikirnya kok dapat?” pungkasnya.(gridhits.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *