oleh

Keguguran, Begini Perjuangan Keras Eddies Adelia Agar Dapat Hamil

Eddies Adelia [Simaknews.com/Suci Febriastuti]

Eddies Adelia menjalani program bayi tabung.

Simaknews.com – Artis Eddies Adelia baru saja tertimpa musibah. Bayi di kandungannya yg berusia enam Minggu baru saja keguguran.

beincash

Padahal, istri Ferry Setiawan ini begitu menikmati momen sedang mengandung. Ia juga sempat menuturkan bahwa semua itu didapatkan tidak mudah.

Enam bulan program bayi tabung, Eddies Adelia harus merelakan tubuhnya naik drastis.

“Jadi ini (gemukan) lagi program bayi tabung, udah beberapa bulan berjuang & masih jadi pejuang dua garis biru jadi doain mudah-mudahan dapat diberi momongan,” mengatakan Eddies Adelia sebelum dinyatakan hamil dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Innalillahi, Eddies Adelia Alami Keguguran

Eddies Adelia [Instagram]

“Udah program enam bulan pokoknya kalau orang denger bayi tabung pasti ke hormon & nambah berat badan itu pasti,” sambungnya.

Eddies Adelia menyebutkan semua itu terjadi karena efek samping dari suntik hormon & vitamin.

“Naik 10-13 kilo, karena kita disuntik hormon, vitamin untuk hormon begitu banyak, proses yg harus dijalani hingga terbentuknya embrio. Nanti dites lagi & tiap orang prosesnya beda-beda (berapa lama),” bebernya.

Presenter berusia 41 tahun itu menjelaskan perjuangannya untuk hamil cukup merepotkan.

“Ada yg diminum, diinjeksi, injeksi di pantat, di perut, apalagi kalau pas program buat telur itu 12 hari itu kita dipacu pasti diinjeksi perutnya. Jadi sebuah perjuangan yg lumayan panjang,” bebernya.

Baca Juga: Eddies Adelia Taaruf dengan Lelaki Lain Sebelum Dinikahi Mantan

Kendati begitu, dia tidak menyesal. Menurutnya, memiliki keturunan untuk meneruskan garis keluarga adalah sebuah jihad.

“Tapi saya berpikir ini jihad. Punya keturunan itu jihad buat saya, jihadnya saya nggak usah perang, nggak usah apa tetapi punya keturunan & semoga setiap perjuangan saya jadi pahala di situ,” tuturnya.

Meski sudah gagal, Eddies Adelia bahkan tidak pantang menyerah. Dia berniat kembali mengerjakan program bayi tabung lagi tahun depan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *