wapt image 12387 -
in

Kegelisahan Kevin de Bruyne Jelang Kick Off Liga Inggris

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pekan perdana Liga Inggris 2020-21 akan mulai kick off hari ini, Sabtu (12/9/2020). Jelang kick off Liga Inggris ini, gelandang andalan Manchester City, Kevin de Bruyne mengaku tak mau mengulang kesalahan di musim lalu.

Menurut pemain asal Belgia tersebut, dirinya cukup gelisah mengarungi Liga Inggris musim ini. Ia berharap hasil buruk di musim lalu yg gagal meraih gelar pemenang liga tak lagi terulang di musim ini.

Advertisements

View this post on Instagram

Impressive win

A post shared by Kevin De Bruyne (@kevindebruyne) on Jul 21, 2020 at 1:07pm PDT

“Rasa lapar akan gelar sering muncul setiap hari,” ucap De Bruyne seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sportsmail.

“Musim lalu kami mencetak banyak gol & kebobolan paling sedikit, tetapi kami tidak memenangkan liga, bukan?” tambahnya.

“Pada akhirnya kami sangat tertinggal karena kami menciptakan sejumlah kesalahan di beberapa pekan terakhir. Hal itu yg tidak boleh kami terulang di musim ini,”

Meski begitu, eks pemain Chelsea tersebut mengaku masih sangat percaya Pep Guardiola akan sanggup membangun rasa percaya diri penggawa City supaya sanggup bermain secara maksimal & konsisten di tiap pekan.

“Cara dia memandang sepak bola berbeda dengan banyak orang memandang sepak bola. Dia memiliki filosofi & dia bertahan dengan tidak berubah,” ungkap De Bruyne.

Soal tabiat Guardiola yg akan meledak kalau City meraih hasil buruk menurut Kevin De Bruyne juga jadi hal yg dipandang positif dari pemain City. Hal itu wajar dilakukan seorang pelatih di satu klub.

“Tapi itu terjadi di setiap klub. Ada baiknya terus mengerjakan diskusi karena Anda cuma perlu memenangkan pertandingan & terkadang pelatih dapat mengatakan apapun yg dia harapkan,”

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0