oleh

KD atau Ashanty, Anang Penentu Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan

Ashanty & Krisdayanti [Instagram]

KD atau Ashanty, Anang Penentu Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan

Simaknews.com – Belum dipastikan apakah perkawinan Aurel Hermansyah & Atta Halilintar akan diundur atau tetap pada rencana semula di 21 Maret 2021. Publik pun penasaran dengan sosok yg mendampingi Aurel di pelaminan nanti, Krisdayanti (KD) atau ibu sambungnya, Ashanty.

beincash

Krisdayanti akhirnya menanggapi hal tersebut. Pelantun “I’m Sorry Goodbye” ini tak mau menjawab tegas & menyerahkan segala keputusan kepada mantan suami, Anang Hermansyah.

“Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Kan yg lebih banyak tahu lah untuk urusan ini sama anak-anak nanti,” mengatakan Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Beberkan Kondisi Ashanty, Tangisan ART Pecah: Aku Takut Bunda Meninggal

Bukan tak mau ikut terlibat & menyuarakan pendapatnya, Krisdayanti mengaku mencoba menghormati kedua belah pihak keluarga. Perempuan yg menikah dengan Raul Lemos di Maret 2011 ini mengaku pasrah pada keputusan keluarga baru Anang Hermansyah.

“Pokoknya apapun itu saya cuma minta Gusti Allah untuk dapat disertakan dalam apapun yg sedang anak saya upayakan ini. Tapi tetap saya hormati juga suami saya, kan sedang juga tertahan lockdown di Timor Leste, jadi untuk datang ke Jakarta saya masih sulit,” ujar Krisdayanti, yg kini jadi anggota dewan.

Di tengah menantikan perkawinan Aurel Hermansyah yg semakin dekat, Krisdayanti menuturkan kondisi sang suami, Raul Lemos masih terjebak lockdown di Timor Leste. Namun, ia pasti mengusahakan kedatangannya di perkawinan sang putri.

“Jadi untuk datang ke Jakarta juga sulit. Dilihat nanti bagaimana, pokoknya apapun yg sudah diatur Gusti Allah anginnya bergerak ke mana saya ikuti,” tutur Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, perkawinan Aurel Hermansyah membutuhkan usaha ekstra karena melibatkan dua keluarga. Perempuan 46 tahun ini harap menjaga perasaan keluarga Raul Lemos & keluarga sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tak Terlibat di Pernikahan Aurel, Krisdayanti Terima Apapun Keputusannya

“Di sini ada banyak hati yg mesti dijaga, dirawat, jangan hingga menyakitkan, jangan hingga nggak memberikan kenyamanan,” katanya menegaskan.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah adalah anak perdana Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Krisdayanti sendiri sudah bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009.

Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos, lelaki yg sebelumnya jadi orang ketiga KD-Anang, pada Maret 2011. Kini, dari pernikahannya dengan Raul Lemos ia memiliki dua orang anak.

Sedangkan Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty Mei 2012. Anang juga dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Ashanty.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *