nia -
in

Kata Asisten Nia Ramadhani yg Viral Soal JungleLand Nunggak Gaji Karyawan

Online – Tempat wisata JungeLand diduga nunggak gaji karyawannya selama 6 bulan. Nia Ramadhani pun jadi bulan-bulanan para netizen.
Nia Ramadhani ditagih untuk membayar gaji karyawan perusahaan Bakrie tersebut melalui Instagramnya. Namun istri dari Ardi Bakrie itu belum menanggapi keluh kesah beberapa netizen yg diduga sebagai karyawan JungeLand.

Detikcom mencoba menghubungi Nia Ramadhani melalui asistennya, Theresa Wienathan, sosok yg sempat viral beberapa waktu lalu setelah mengomentari Raffi Ahmad. Theresa Wienathan juga makin diperbincangkan karena parasnya yg rupawan. Namun sayang, ia enggan menanggapi masalah JungleLand tersebut, terlebih mewakili Nia Ramadhani.

Advertisements

“Sementara kan Mbak Nia nggak kerja di Bakrie, gimana tuh. Lagi pula kayaknya semua perusahaan-perusahaan juga pada bayar karyawan juga nggak full,” mengatakan Theresa Wienathan saat ditelepon oleh detikcom, Jumat (25/9/2020).

Theresa Wienathan menilai hal itu wajar terjadi. Sebab di masa Pandemi COVID-19, banyak perusahaan yg mengalami kesulitan karena tidak ada keuntungan yg didapat.

“Itu mah gue no comment, daripada gue salah-salah ngomong atau apa. Tapi kalau misalnya gue pribadi mah, gue bilang kayaknya kalau masalah gaji karyawan lagi COVID gini kayaknya nggak cuma perusahaan-perusahaan itu doang ya, perusahaan Bakrie atau keluarga Nia. Tapi kayaknya perusahaan lain juga banyak tuh,” ucap Theresa Wienathan.

“Maksud saya yg kayak mereka juga dalam keadaan COVID mereka bayar pegawai cuma setengah, harus ada yg di PHK juga, kayaknya. Menurut saya ya,” tambahnya.

Namun mengenai masalah tersebut, Theresa Wienathan menyebut Nia Ramadhani tidak bercerita kepadanya. Sebab, Nia Ramadhani juga sedang sibuk mengurus keluarganya di rumah.

“Dia lihat komen-komen loh. Nggak ada komentar atau apa. Nggak ada ini atau apa. Di rumah aja ngurus anak, sibuk syuting tuh program barunya dia Nyonya Bos. Udah, palingan gitu-gitu doang. (Syutingnya) kebanyakan di rumah,” kata Theresa Wienathan.(detik.com)

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0