oleh

Kasus Narkotika, Selebgram JAF Ditangkap Bareng DHS Setelah Bangun Tidur

Slot SimakNews.com – Kasus Narkotika, Selebgram JAF Ditangkap Bareng DHS Setelah Bangun Tidur,

Selebram JAF ditangkap saat pesta narkoba bersama manajer diskotek di Bali. (Beritabali)

Selebgram JAF memiliki followers 146 ribu followers & mempunyai bisnis kosmetik.

Simaknews.com – Selebram perempuan inisial JAF ditangkap polisi karena kedapatan konsumsi narkoba dengan manajer diskotek inisial DHS di Bali. JAF ditangkap di sebuah villa yg disewanya di kawasan Kerobokan, Kuta Bali, Jumat 9 Juli 2021.

Keduanya disinyalir memiliki hubungan asmara & diringkus pagi hari saat baru bangun tidur. Dalam pengerebekan yg dilakukan oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali itu disita barang bukti sabu & ekstasi serta alat isap bong.

Sumber kepolisian di lapangan mengungkapkan, JAF adalah selebram asal Jakarta berusia 30 tahun. Ia disebut memiliki ratusan ribu followers. Sementara DHS adalah manager diskotek LX Bali & berusia 39 tahun.

Pasangan yg bukan suami istri itu dibekuk tanpa perlawanan. Dari hasil interogasi polisi, keduanya mengaku mengkomsumsi sabu & ekstasi & hasil tes urine keduanya positif mengandung narkoba.

Baca Juga: Selebgram JAF Ditangkap Pesta Narkoba Bersama Manajer Diskotik LX Bali

“Keduanya digerebek saat bangun tidur. Mereka sudah berada di kamar vila sejak semalaman. Dari penggeledahan kami sita barang bukti sabu & ekstasi, pipa kaca serta alat isap bong,” ungkap sumber.

Sumber kembali membeberkan, aktivitas selebgram cantik & Manager diskotik LX yg terletak di Jalan Raya Legian Kuta itu sudah seminggu diincar Tim Berantas BNNP Bali.

Diskotik ini memang terbilang ramai karena kerap menggelar even akbar mendatangkan selegram & Disc Jockey (DJ) terkenal dari Indonesia & Luar Negeri.

“Diskotik LX ini ramai didatangi pengunjung lokal karena sering mengadakan even-even akbar & mendatangkan selegram & DJ tersohor. Ada informasi diskotik itu juga mengedarkan narkoba masih diselidiki,” beber sumber melanjutkan.

Terkait bukti diri selebgram JAF, sumber kepolisian menyebut perempuan berparas cantik tersebut sudah memiliki seorang anak yg masih kecil. JAF juga terbilang sukses di dunia digital di bidang kecantikan dengan memiliki 146 ribu followers.

Baca Juga: Pengacara Enggan Ungkap Lokasi Rehab Nia Ramadhani & Ardi Bakrie

“Dia sukses di bisnis produk kecantikan,” mengatakan sumber.

Penangkapan selebgram ini dibenarkan Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra yg dikonfirmasi Senin 12 Juli 2021. Rencananya, penangkapan tersebut akan dirilis hari ini di kepolisian setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *