oleh

Kasih Respons, Alfath Fathier Isyaratkan Akui Tuduhan KDRT Nadia Christina

Slot SimakNews.com – Kasih Respons, Alfath Fathier Isyaratkan Akui Tuduhan KDRT Nadia Christina,

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

“Tidak usah cari sensasi & nama baik, anda bukan siapa-siapa,” mengatakan Alfath Fathier.

Simaknews.com – Pesepakbola Alfath Fathier buka suara terkait pernyataan sang istri, Nadia Christina yg mengaku mendapat KDRT darinya. Ia mengimbau Nadia supaya tak mencari sensasi dengan mengumbar urusan rumah tangga ke media sosial.

“Tidak usah cari sensasi & nama baik, anda bukan siapa-siapa & saya pun bukan siapa-siapa,” tulis Alfath Fathier di Instagram Stories, Jumat (9/7/2021).

Jawaban mantan suami Ratu Rizky Nabila ini seolah membenarkan tindak KDRT tersebut. Alfath Fathier menyebut ia & Nadia Christina sudah berdamai disaksikan keluarga besar.

“Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni, bahkan ada saksi dari keluarga & juga ada tanda tangan di atas materai dari saya & anda. Sekarang anda melaporkan masalah yg sudah berdamai sebelumnya,” katanya.

Baca Juga: Istri Singgung Soal KDRT, Alfath Fathier Bahas Perpisahan: Stop Cari Sensasi!

Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier & istri barunya Nadia Christina. (Instagram/__nadiachristina)

Laki-laki 25 tahun itu kemudian mengungkit kelakuan Nadia Christina yg menghina anaknya bersama Ratu Rizky Nabila. Ia merasa dijadikan istrinya itu kambing hitam supaya tak dipolisikan sang mantan istri.

“Apa kabar dengan kasus anak saya yg sebelumnya anda hina! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yg berwajib,” ujarnya.

Momen perkawinan Alfath Fathier & Nadia Christina [Instagram/@__nadiachristina]

Alfath Fathier pribadi enggan mengumbar permasalahannya di media sosial. Namun, ia tak akan tinggal diam dipojokkan istrinya sendiri.

“Selesaikan secara baik-baik & tidak usah mengumbar kejelekan seseorang, karena saya pun menjaga kejelekan anda yg saya tutupi,” ucapnya.

“Saya sudah banyak diam dengan semuanya, & sekarang saya speak up dengan anda yg memojokan saya dengan cara yg tidak baik,” sambungnya.

Baca Juga: Nadia Christina Di-KDRT Alfath Fathier saat Positif Covid, Warganet: Karma!

Mengejutkannya, Alfath Fathier mengungkap bahwa ia sudah berpisah dari Nadia Christina.

“Saya memposting anak saya & ibunya? Bahkan kita saja sudah berpisah, & anda langsung melaporkan yg sebelumnya kita berdamai. Stop cari sensasi & nama baik terima kasih,” katanya.

Sebelumnya lewat Instagram, Nadia Christina curhat mendapat KDRT dari Alfath Fatier saat dirinya positif covid-19. Tapi, tanggapan warganet justru menohok.

Alfath Fathier, anak, & mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Seperti diketahui, Nadia Christina & Alfath Fathier baru saja menikah. Pernikahan mereka digelar sekitar sebulan lalu.

Sebelum menikah dengan Nadia Christina, Alfath Fathier adalah suami dari model Ratu Rizky Nabila. Namun Alfath & Ratu bercerai saat Ratu tengah hamil tua.

Di saat perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila masih bergulir, Alfath Fathier malah menikah siri dengan Nadia Christina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *