99888 rhoma irama dan via vallen -
in

Karena Ini, Rhoma Irama Ajak Via Vallen Duet Lagu “Cuma Kamu”

Rhoma Irama & Via Vallen [Instagram]

Duet keren Rhoma Irama & Via Vallen, semangat lintas generasi.

Simaknews.com – Raja dangdut Rhoma Irama mengungkap alasan mengajak Via Vallen untuk berkolaborasi membawakan single lawas “Cuma Kamu”. Hasilnya adalah lagu keren Via Vallen & Rhoma Irama.

Advertisements

Rhoma Irama mengakui tertarik dengan pelantun lagu “Sayang” itu, setelah berduet mengisi acara di televisi. Dari situ lelaki yg sudah banyak menciptakan lagu ini langsung mengajak Via untuk berduet.

“Jadi saya dengan Via pernah berduet & asyik banget. Nah dari situ kita aplikasikan dalam satu single,” ungkap Rhoma Irama, saat menggelar press conference virtual, Jumat (11/9/2020).

Selain itu, pedangdut yg membintangi film Darah Muda ini memilih Via karena kedua orangtuanya penggemar Rhoma Irama.

50152 rhoma irama dan via vallen 1599912278 -Rhoma Irama & Via Vallen [Instagram]

“Ketika kita sepanggung itu, saat itu juga lebih menarik lagi ketika ayahnya Via Vallen naik ke pentas bersama ibunya mengatakan bahwa fans Rhoma, fans Soneta,” tutur Rhoma Irama.

Tidak cuma itu, saat berjumpa dengan orangtua Via, kepada Rhoma Irama mereka menyebutkan sejak di dalam kandungan sudah didengarkan lagu-lagu Soneta.

“Bahkan ketika Via dalam kandungan sering dinyanyikan lagu Rhoma hingga lahirlah Via,” jelas lelaki berjenggot itu.

Namun opsi hal terakhir yg menciptakan pentolan grup Soneta itu memilih Via untuk berduet karena vokalnya yg tergolong unik ketimbang penyanyi dangdut lainnya.

“Nah tabiat vokal Via emang unik & ada kekhasan yg selama ini saya lihat lebih dari penyanyi senior,” tuturnya.

Selain itu, Rhoma Irama harap menciptakan pembaruan di lagu “Cuma Kamu” yg dulunya dibawakannya bersama Rita Sugiarto.

“Sebetulnya sebagaimana saya katakan tadi ,bahwa ketika saya duet sama Via di acara tv itu lagu “Cuma Kamu”. Kesan saya bahwa akan sangat bagus sekali dengan Via karena karakternya beda sama Rita,” terang Rhoma Irama.

“Jadi kalau lagu ini dinyanyikan dengan tabiat yg beda tentunya akan beda. Arasemennya juga beda. Ya kalau lagu atau Via dulu yg dijadikan pilihan, saya pikir sama-sama tuh,” tuturnya.

Sayang Rhoma Irama tidak berani mengajak Via Vallen untuk jadi bagian dari Soneta. Pasalnya, selain sudah bukan zamannya lagi, perempuan asal Sidoarjo itu sudah nyaman dengan karir solonya.

“Zaman kita sudah berbeda saya rasa. Dulu Rita itu Soneta Grup, ya sekarang tidak dapat seperti begitu lagi karena dia sudah solo karier. Nggak zamannya lagi untuk Soneta. Dan nggak mungkinlah Via Vallen mau jadi Soneta Grup,” pungkas Rhoma Irama.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0