oleh

Karen Pooroe Marah Disebut Marshanda Selingkuh & Minum Obat Terlarang

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Suara.com]

Tapi, Karen Pooroe malah berterima kasih kepada Marshanda.

Simaknews.com – Penyanyi Karen Porooe alais Karen Idol membantah semua kesaksian Marshanda dalam sidang dugaan KDRT Arya Satria Claproth. Sidang itu sendiri digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/2/2021).

beincash

Dalam sidang, Marshanda menyampaikan ke majelis hakim bahwa Karen Pooroe sudah berselingkuh & mengonsumsi obat terlarang.

44643-marshanda-evi-ariskasuaracom-1613595937Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

“Saya sih santai aja. Karena satu, saya tidak berbuat itu. Kedua, kalaupun saya mengonsumsi obat, itu pasti pakai resep dari dokter,” ujar Karen Pooroe, saat ditemui di Kantor Dewan Pers, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Walau tidak suka dengan kesaksian Marshanda, Karen Pooroe mengaku bahagia karena menguak dirinya terpaksa minum obat penenang. Karen mengonsumi obat penenang karena depresi dengan sikap mantan suaminya.

Baca Juga: Dituding Suka Telponan dengan Suami Orang, Marshanda: Gue Difitnah

“Terima kasih kepada Marshanda juga berarti Saudari Marshanda memperkuat bahwa saya memang mendapatkan tekanan psikis dari mantan suami saya sejak tahun 2015. Makanya saya hingga mengonsumsi obat karena saya depresi,” mengatakan Karen Pooroe.

Namun finalis Indonesian Idol itu mengaku minum obat penenang dengan mengpakai resep dari dokter. Dia juga menegaskan kesaksian Marshanda dinilai sok tahu. Pasalnya mereka terakhir bicara di tahun 2015.

“Saya tidak mungkin mengonsumsi obat tanpa saya berkonsultasi dengan dokter. Dan dia (Marshanda) tahu apa soal itu? Karena saya terakhir bicara sama dia itu 2015,” ucap Karen Pooroe.

Bahkan sejak 2015, Karen Pooroe sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan mantan istri Ben Kasyafani itu.

Baca Juga: Geger Marshanda Sebut Karen Idol Pernah Selingkuh dengan Pria Kaya

“Saya tidak ada berhubungan apa-apa, saya tidak ada telepon, tidak ada ini. Berarti yg masih berhubungan kan Arya ya dengan Marshanda, masih berhubungan terus hingga dia tahu. Dan dibilangnya kan, ‘Katanya Arya. Katanya Arya,’ dia tidak melihat, dia tidak ada di situ, tidak merasakan apa yg saya rasakan,” katanya menegaskan.

“Di rumah tangga itu kan cuma ada tiga orang, saya, Arya, & anak saya. Apa yg terjadi dalam rumah tangga saya, ya saya yg tahu apa kebenarannya & Arya yg tahu apa kebenarannya. Kalau dia cerita, semua orang dapatlah memutar balik cerita. Gampang itu memutar balik cerita,” sambung Karen.

Seperti diketahui Marshanda dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yg dilakukan Arya Claproth kepada mantan istrinya, Karen Pooroe.

Dalam sidang, Marshanda mengungkap kedekatannya dengan Arya & Karen. Bahkan dalam kesaksiannya ibu satu anak itu mengaku dekat dengan Karen. Bahkan, Karen sempat jadi manajernya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *