Aaron Wan Bissaka Salah Satu Bek Kanan Terbaik Dunia Manchester Evening -
in

Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Tercepat di Premier League Saat Ini

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Liga Inggris Premier League musim 2020-21 resmi bergulir. Tentu saja hal ini menciptakan para fans sepak bola semringah melihat liga paling kompetitif dimulai kembali.

Premier League diketahui sebagai liga yg bermain dengan tempo cepat. Sudah tidak dipungkiri banyak sekali pemain-pemain cepat di lomba ini. Tapi siapa yg tercepat? Berikut Situs Daftar Slot Informasi sajikan daftarnya.

Advertisements

*Statistik ini bersumber dari Sun Sport & berdasarkan Premier League musim 2019-20

Aaron Wan-Bissaka (37,5 km/jam)

Manchester Evening News

Setelah mengerjakan debutnya bersama Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka direkrut oleh Manchester United musim lalu & langsung jadi opsi utama di posisi bek kanan. Dikenal karena kemampuan tekel nya, Wan-Bissaka juga merupakan pemain yg cepat.

Pada laga melawan West Ham November lalu, Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan laju lari 37,5 km/jam.

Trezeguet (37,5 km/jam)

Mahmoud Trezeguet Twitter @iF2is 1024x683 1599959032 -@iF2is

Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan, atau yg lebih diketahui dengan nama Trezeguet, terkenal memiliki kemampuan mencetak gol yg bagus & memiliki gaya main yg mirip dengan legenda Prancis, David Trezeguet.

Pemain asal Mesir itu berhasil membawa Aston Villa selamat dari degradasi musim lalu. Juli lalu saat Villa berhadapan dengan Liverpool, Trezeguet mencatatkan laju lari 37,5 km/jam, sama seperti Wan-Bissaka.

Mason Greenwood (37,5 km/jam)

Mason Greenwood kini jadi satu dari dua pemain yang paling mengancam posisi Bruno Fernandes standard.co .uk  1599959037 -standard.co.uk

Mason Greenwood memulai debutnya di Premier League pada 2018 bersama Manchester United. Tapi di musim keduanya, dia langsung meledak. Pemain yg masih berusia 18 tahun itu bertransisi dari seorang penyerang jadi seorang winger.

Tentu saja itu merupakan keputusan yg tepat, Greenwood dapat memaksimalkan kecepatannya kalau bermain di posisi melebar. Terbukti pada laga melawan Everton, Maret lalu, dia mencatatkan laju lari yg sama dengan Wan-Bissaka & Trezeguet, 37,5 km/jam.

Adama Traore (37,7 km/jam)

Adama Traore suka membaca Al Quran sebelum pertandingan stadiumastro.com  1599959041 -stadiumastro.com

Adama Traore datang ke Premier League pada 2015 dengan bergabung Aston Villa. Tapi bakatnya baru tercium saat memperkuat Wolverhampton Wanderers sejak 2018.

Pemain jebolan La Masia itu diketahui memiliki fisik & bentuk tubuh yg luar biasa. Tapi walaupun memiliki tubuh besar, laju lari Traore tidak main-main. Pada laga melawan Chelsea Juli lalu, dia mencatatkan laju lari 37,7 km/jam.

Kyle Walker (37,8 km/jam)

manchester city newcastle kyle walker saint maximin reno Getty Images 1599959045 -Getty Images

Pemain Manchester City, Kyle Walker, merupakan pemain veteran Premier League karena sudah bermain selama 13 musim. Sejak dilatih Pep Guardiola, Walker berubah jadi pemain yg lebih komplet, dapat bermain di posisi bek kanan & bek tengah.

Walaupun sudah berusia kepala tiga, laju lari Walker sama sekali menurun. Pada laga melawan Chelsea Juni lalu, pemain timnas Inggris itu mencatatkan laju lari 37,8 km/jam, yg menciptakan dia pemain tercepat di Premier League musim lalu.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0