oleh

Kalahkan PSG.LGD di Grand Final, Tundra Esports Juara ESL One Fall 2021

Slot SimakNews.com – Kalahkan PSG.LGD di Grand Final, Tundra Esports Juara ESL One Fall 2021,

Tundra Esports jadi regu Eropa perdana yg menjuarai turnamen Tier 1 Dota 2 di tahun 2021 dengan menjuarai ESL One Fall 2021 pada Senin dini hari tadi.

IDGS, Senin, 30 Agustus 2021 Setelah mimpi mereka tampil di The International 10 (TI 10) hancur berkeping-keping karena dikalahkan oleh pemenang bertahan OG dalam grand final kualifikasi Eropa, ESL One Fall 2021 jadi ajang terakhir bagi Tundra Esports untuk membuktikan bahwa mereka tetap punya semangat & kekuatan untuk bangkit dari keterpurukan.

Hal itu tidak mudah dicapai karena di grand final, mereka berhadapan melawan regu yg disebut-sebut merupakan regu terkuat di dunia saat ini, PSG.LGD. Meski sempat tampil buruk di awal turnamen karena absennya Cheng “NothingToSay” Jin Xiang yg digantikan oleh Zhang “xiao8” Ning, regu asal China daratan itu berhasil meraih momentum & membukukan tiga kemenangan berturut-turut atas Team Spirit, T1, & Virtus.pro untuk melangkah ke grand final lewat lower bracket & bersua melawan Tundra.

FUNDRA was on full display at #ESLOne Fall.

This spray from our Dota 2 supporters bundle embodies everything about this incredible team.

No matter the highs or the lows, we always stay committed to brharapg you the most entertaining games. pic.twitter.com/m4jPfeh69a

— Tundra Esports #ESLOne (@TundraEsports_) August 29, 2021

BacaJuga

Kapten Blacklist International, OhMyV33nus, Ungkap Perjalanan Karirnya Menjadi Pemain eSports Top MLBB di Filipina

Dreamocel, Hyde, & Khezcute Keluar, BOOM Esports Akan Datangkan Pemain Asing Untuk Roster Dota 2 Musim Depan

Shoutcaster Dota 2 yg Terkenal Karena Catchphrase “Lakad Matatag Normalin Normalin” Meninggal Dunia

Dalam laga grand final berformat best-of-five, Tundra berhasil mencuri kemenangan di gim pertama. Namun di gim kedua, Vengeful Spirit dari Zhang “Faith_bian” Ruida berperan akbar membawa PSG.LGD menyamakan kedudukan, menciptakan Tundra mempick hero tersebut di gim ketiga. Sayangnya, mereka justru dihancurkan oleh Sven yg dikendalikan Wang “Ame” Chunyu sehingga skor berbalik 2-1 untuk keunggulan PSG.LGD.

Tundra sepertinya mulai dapat tenang & bermain dengan benar-benar solid pada gim keempat setelah dua gim sebelumnya seringkali mengerjakan kesalahan. Kali ini Leon “Nine” Kirilin jadi pahlawan dengan pick Templar Assassin yg memporak-porandakan PSG.LGD. Nine kembali jadi pahlawan lewat Lina mid lanenya yg ganas

Ini adalah gelar pemenang perdana bagi kapten Adrian “Fata” Trinks setelah membentuk Tundra Esports. Dan gelar itu mereka raih setelah menang atas regu yg berstatus unggulan pemenang ESL One Fall 2021 bahkan TI 10, meski tentunya patut diingat bahwa PSG.LGD tidak tampil dengan kekuatan penuh.

#ESLONE FALL CHAMPIONS @TundraEsports_ pic.twitter.com/M3lcmH8U2j

— ESL Dota2 (@ESLDota2) August 29, 2021

Seperti yg sudah dibahas tadi, mid laner andalan mereka, NothingToSay berhalangan tampil karena terjebak oleh lockdown di Malaysia. Meski ESl One Fall 2021 digelar secara online, PSG.LGD tidak mau ambil risiko karena mereka bermain dalam satu ruangan untuk menjaga kekompakan, serta dikhawatirkan koneksi di Malaysia akan berdampak bagi performa NothingToSay. Pelatih xiao8 terbukti belum sanggup menggantikan peran sang mid laner dengan sempurna.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *