oleh

Kalahkan Inter & Jadi Algojo Penalti, Cuadrado Puas

@juventusfcen

Slot Informasi, Indonesia – Juventus sukses mengalahkan Inter Milan. Tanding di stadion Allianz, Sabtu (15/5/2021) dalam lanjutan Serie A Juve menang dramatis 3-2.

Kemenangan inimenciptakan Juan Cuadrado merasa puas. Menurutnya Juventus tampil sebagai regu danmeraih tiga angka lewat pengorbanan besar.

Selain itu, dia juga bahagia kembali ditunjuk sebagai algojo penalti. Kesempatan ini didapat pada penalti kedua Si Nyonya Tua jelang akhir laga.

Leicester City Juara Piala FA, Schmeichel Kehabisan kata-Kata@juventusfcen

Saya sudah lama tidak mengambil penalti, saya merasakan kepercayaan diri semua orang & Cristiano tidak berada di lapangan jadi saya mengambilnya, ujar sang winger kepada Sky Sport Italia, Sabtu (15/5/2021).

Daftar slots onlin

Leicester City Juara Piala FA, Schmeichel Kehadapatn kata-Kata

Chelsea vs Leicester City: Trofi Piala FA Perdana The Foxes

Dua Pemain Senior Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Ini adalahpertandingan yg sulit, kami melawan regu hebat & dengan pemain yg kenakartu merah. Kami harus berkorban & kami menang sebagai sebuah tim, iamenambahkan.

Tambahan tigapoin mengembalikan Juventus ke empat akbar dengan 75 poin. Tapi mereka dapatsaja turun lagi ke urutan kelima andai Napoli sukses mengalahkan Fiorentina.

Terkait haltersebut, Juan Cuadrado tak harap ambil pusing. Yang terpenting baginya Juvemenang atas Inter Milan.

Kami tidakmembicarakan pertandingan Napoli. Kami cuma memikirkan untuk menang hari inidan kami mengerjakannya. Mari kita lihat apa yg akan terjadi besok, imbuhnya.

Cristiano Ronaldomembuka skor di stadion Allianz lewat titik putih. Inter Milan sempatmenyamakan kedudukan, juga dari penalti yg dieksekusi oleh Romelu Lukaku.

Cuadradokemudian membawa Juventus unggul lagi jelang jeda. Tapi I Nerazzurri kembalimemberi perlawanan lewat gol bunuh diri Giorgio Chiellini.

Saat laga akan berakhir imbang, eks pemain Fiorentina muncul sebagai pahlawan. Pelanggaran yg ia terima menciptakan wasit menunjuk titik putih ketiga. Dia pula yg memastikan kemenangan lewat eksekusi sempurna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *