slot online terpercaya 91 -
in

Kalah dari UEA, Pemain Timnas U-16 Indonesia Disuruh Main Voli

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, menerapkan evaluasi menyusul kekalahan 2-3 dari Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (22/10/2020). Salah satunya dengan menyuruh anak asuhnya bermain voli sebagai proses pemulihan.

Latihan pemulihan berlangsung kurang lebih dua jam di lapangan milik federasi sepak bola UEA, Dubai. Para pemain timnas U-16 dibagi jadi dua kelompok oleh Bima Sakti. Mereka yg bermain selama 90 menit penuh & yg baru diturunkan usai babak perdana berakhir.

Advertisements
timnas u 16 indonesia pssi 1603433019 -pssi.org

“Hari ini pemain dibagi jadi dua kelompok. Beberapa pemain yg turun penuh pada laga kemarin diminta pemulihan dengan bermain voli. Sedangkan, pemain pengganti serta yg belum bermain dipisah & diberikan materi menyangkut finishing dan shooting,” ungkap Bima Sakti, seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Serupa diterapkan di sektor penjaga gawang. I Made Putra Kaicen yg bermain 2×45 menit diberikan latihan pemulihan terpisah. Pelatih kiper Timnas U-16 Indonesia, Markus Horison, mengatakan akan mengerjakan rotasi pemain untuk dapat perkembangan dari kiper timnas U-16 Indonesia yg ikut ke UEA.

Untuk uji coba ini kami membawa tiga penjaga gawang & kemarin kita sudah lihat I Made Putra Kaicen (Cecen) bermain. Insya Allah dua kiper lain yg saya bawa akan dimainkan juga pada uji coba ini. Karena kita sekaligus melihat bagaimana perkembangan di sektor penjaga gawang, ungkap Markus Horison.

Timnas U-16 Indonesia akan kembali berjumpa UEA pada Sabtu (24/10/2020). Sebelumnya, anak asuh Bima Sakti takluk dari tuan rumah dengan skor tipis 2-3. Uji tanding ini merupakan bagian dari persiapan mengikuti Piala AFC U-16 2020 pada 2021 mendatang.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0