oleh

Kalah dari Inter, Zlatan Ibrahimovic Akan Bawa Tapir pada Laga Berikutnya

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Zlatan Ibrahimovic mengaku AC Milan kurang beruntung ketika dipaksa kalah 0-3 dari Inter Milan. Karenanya, dia bertekad akan membawa tapir pada laga berikutnya demi menambah keberuntungan.

Dalam pertandingan Minggu (21/2) malam WIB itu, Milan memang tak berdaya mengatasi Inter Milan. Zlatan Ibrahimovic yg memiliki dua peluang emas pun harus merasakan nasib sial menghadapi ketangguhan kiper Samir Handanovic.

beincash
Jika-Samir-Handanovic-Tak-On-Fire-AC-Milan-Mungkin-Bisa-Menang-1614121405Zimbio

Ketiga gol Inter Milan pada laga tersebut masing-masing dicetak melalui brace Lautaro Martinez, serta sebiji gol dari Romelu Lukaku. Sementara, Ibrahimovic harus melanjutkan kutukan tak dapat mencetak gol setiap timnya menjamu Inter Milan.

Akibat performa sekaligus kekalahan AC Milan itu, Zlatan Ibrahimovic dianugerahi Tapiro d’Oro oleh sebuah acara televisi, Striscia la Notizia. Hadiah piala Tapir Emas diberikan kepada orang ternama yg baru saja menderita kekalahan atau dipermalukan selama sepekan itu.

Tapiro-dOro-Zlatan-Ibrahimovic-AC-Milan-Sempremilan-1614121417Sempremilan

Penghargaan bermuatan satire tersebut memang rutin diberikan dalam acara parodi, Striscia la Notizia, di stasiun televisi Italia, Canale 5. Umumnya, tak cuma olahragawan yg mendapat piala Tapir Emas, dapat juga selebritas atau politisi.

Kebetulan, Zlatan Ibrahimovic pada pekan ini memperoleh piala Tapir Emas untuk keenam kalinya. Pemberian itu lantas disikapi Zlatan dengan balas melontarkan lelucon.

“Kami mengerjakan banyak kesalahan (lawan Inter Milan), tetapi kami akan bangkit. Pada pertandingan berikutnya, saya akan membawa tapir, mungkin itu dapat membawa keberuntungan,” ucap Zlatan Ibrahimovic, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman Football-Italia.

Ucapan Zlatan Ibrahimovic memang cukup beralasan. Pasalnya, AC Milan sedang melalui tren minor tiga pertandingan tanpa menang. Termasuk kalah dalam dua laga terakhir di Liga Italia.

Berikutnya, AC Milan akan menjamu Crvena Zvezda pada leg kedua babak 32 akbar Liga Europa, Jumat (26/2) WIB. Lalu, lawan berat akan kembali dihadapi di Liga Italia, yakni AS Roma, pada akhir pekan.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *