oleh

Kalah & Bayar Rp 4,2 Miliar, Jefri Nichol Kecewa dengan Keputusan Hakim

Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)

Pengacara akan berkonsultasi ke Jefri Nichol soal rencana ajukan banding.

Simaknews.com – Tim pengacara Jefri Nichol mengaku kecewa dengan keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yg memutus bersalah kepada kliennya. Soal keputusan ini, mereka akan konsultasi langsung kepada aktor 21 tahun tersebut.

beincash

Maklum, dalam sidang putusan itu, baik Jefri Nichol maupun ibunya, Junita Eka Putri tidak hadir dalam persidangan.

“Untuk hal tersebut kami harus berkonsultasi dengan klien kami, yaitu Jefri & Ibu Nita (ibunda Jefri Nichol). Dan kami akan memberikan opsi-opsi bahwa ada juga jenjang hukum yg harus ditempuh kalau seandainya menolak kepada putusan tersebut,” mengatakan pengacara Jefri Nichol, Aris Marasabessy usai sidang, Rabu (16/12/2020).

Jefri Nichol hadiri sidang gugatan Rp 4,2 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020) [Simaknews.com/Herwanto].

Aris sendiri mengkau kecewa kepada putusan majelis hakim. Menurutnya, Jefri Nichol mengambil pekerjaan saat masih terikat kontrak dengan Falcon Pictures, lantaran Falcon tidak memberikan jadwal syuting untuk kliennya.

Baca Juga: Kalah! Jefri Nichol & 2 Tergugat Lain Wajib Bayar Rp 4,2 M ke Falcon

“Putusan tadi pada intinya mengabulkan gugatan dari penggugat, sebagian. Menyatakan bahwa para tergugat mengerjakan wanprestasi. Membayar sejumlah uang,” ucap Aris.

“Dari kami kuasa hukum sebetulnya agak kecewa dengan putusannya. Kkarena fakta persidangan menunjukkan memang tidak pernah ada panggilan untuk mengerjakan syuting. Apalagi jadwal yg diberikan itu berbenturan dengan jadwal dari prioritas pertama,” katanya menyambung.

Walau demikian, pihak Jefri Nichol tetap menghormati putusan tersebut. Namun bila Nichol tidak menerima dengan keputusan tersebut, pihaknya bakal mengerjakan banding.

“Namun, tetap menghormati yg pada intinya kami akan mendorong apa bila Jefri sama ibu Nita tidak menerima, ya kami akan mengupayakan banding tentunya. Karena masih ada upaya lain & kami masih punya waktu untuk mengerjakan meengajukan banding,” tutur Aris.

Sebelumnya pihak Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol, Junita Eka Putri, serta mantan manajer, Baets Agagon ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nilai gugatannya sebesar Rp 4,2 miliar.

Baca Juga: Sidang Vonis Kasus Wanprestasi Jefri Nichol Batal Digelar Hari Ini

Gugatan itu dilayangkan Falcon Pictures karena menilai Jefri Nichol tidak menyelesaikan syuting empat film sesuai kontrak. Di tengah masa kontrak, bintang film Dear Nathan ini malah syuting dengan rumah produksi lain.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *