oleh

Kaki Anang Hermansyah Sakit, Saat ke RS Ditemukan Penyakit Lain yg Serius

Anang Hermansyah saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017) [Simaknews.com/Kurniawan Mas’ud]

“Jadi mungkin harus diendoskopi, operasi kecil,” mengatakan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Simaknews.com – Anang Hermansyah mengeluh kakinya sakit. Setelah memeriksakan diri ke dokter, suami Ashanty itu malah dibuat kaget dengan penyakit lain yg lebih serius.

Hal ini terungkap dalam tayangan vlog di kanal YouTube The Hermansyah yg diunggah Senin (19/10/2020). Ashanty terpaksa membawa Sang Suani ke rumah sakit karena Anang sudah tak tahan dengan kakinya.

“Sudah selesai (diperiksa), nanti harus dibawa ke rumah sakit buat diendoskopi karena bukan cuma kaki dia cek juga. Terus ternyata, darahnya tinggi tiba-tiba, jadi harus dibius pekan depan,” ujar Ashanty.

Setelah dicek, lambung Anang Hermansyah sudah kronis. Ashanty menduga hal itu terjadi lantaran Anang belakangan makan tak teratur.

Baca Juga: Maia Estianty Ledek Anang Hermansyah Bucin, Ashanty Bereaksi

“Mas Anang udah dicek kakinya, ternyata permasalahan yg sakit kaki tetapi yg parah adalah lambungnya. Lambung sudah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa pekan kemaren makannya nggak teratur,” mengatakan Ashanty.

Cukup parah, Anang harus diambil tindakan di rumah sakit.

“Kan jenaka kita ngecek sakitnya tetapi yg parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus diendoskopi, operasi kecil,” ucap dia.

Anang Hermansyah juga harus mengerjakan terapi karena kakinya sakit. Ternyata, penyebab sakit di bagian kaki Anang Hermansyah ada pengaruh terlalu getol berolahraga.

“Sekarang buat kakinya di-streching supaya nggak capek karena itu gara-gara dia kecapekan, olahraganya diforsir,” ujar Ashanty.

Baca Juga: Profil Anang Hermansyah, Namanya Sempat Trending Topic Twitter

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *