oleh

Kakeknya Bos Panasonic, Suami Ayu Dewi: Rumah Kita Biasa Saja

Slot SimakNews.com – Kakeknya Bos Panasonic, Suami Ayu Dewi: Rumah Kita Biasa Saja,

Dia bahkan tidak punya TV di kamar.

Simaknews.com – Suami Ayu Dewi, Regi Datau buka suara mengenai kehidupannya di masa lalu. Dia diketahui sebagai sosok yg terlahir dari keluarga konglomerat.

Kakek Regi Datau merupakan pemilik perusahaan elektronik ternama, Panasonic. Namun begitu, Regi Datau merasa julukkan konglomerat dirasa tidak tepat untuk dirinya.

“Menurut aku, saya nggak pernah merasa konglomerat. Memang pas SD guru bilang ada keluarganya yg kerja di pabrik kakek. Aku sih nggak mandang konglomerat. Rumah kita nggak gede-gede banget, biasa aja,” katanya di akun YouTube MrsAyuDewi belum lama ini.

Regi Datau & Ayu Dewi [YouTube/MrsAyuDewi]

Buktinya, Regi Datau menuturkan tidak pernah punya televisi di kamarnya. Padahal keluarganya punya bisnis elektronik yg cukup ternama.

Baca Juga: Komentari Gading Marten Posting Foto Ariel Tatum di Ranjang, Ayu Dewi Bikin Ngakak

“Contoh dari saya kecil hingga kuliah keluar negeri, saya nggak pernah punya TV di kamar aku. Padahal konon katanya kakek saya kan bisnis elektronik, tetapi saya TV tetap sharing di ruang keluarga, rebutan remot,” beber Regi Datau.

Bukan cuma itu, Regi Datau pun tidak punya mobil pribadi hingga SMA.

Momen Regi Datau gunting kartu kredit Ayu Dewi [YouTube/MrsAyuDewi]

“Terus mobil satu satu itu nggak. Dari kecil hingga SMA itu temen-temen saya udah punya mobil sendiri, saya masih sharing naik Panther,” sambungnya.

Sedari kecil, Regi Datau juga sudah diajari buat tidak bergantung dengan orang lain. Dia berseloroh pernah bersih-bersih rumah apabila asisten rumah tanggga (ART) sedang pulang kampung.

“Lebaran pas mba pulang, ada tugas nyuci piring, ngepel. Aku sih nggak ngerasa tumbuh akbar di lingkungan keluarga yg konglomerat. Biasa-biasa saja,” ujar Regi Datau.

Baca Juga: Bukti Jodoh Tak ke Mana, 9 Artis Menikah dengan Teman Sekolah

Dia menyebut sengaja dilatih seperti itu oleh orangtuanya supaya tidak terkejut apabila di masa depan hidup susah.

“Supaya kalau hidup susah nggak kaget. Terus kalau mau sesuatu nggak semua dapat dapet segampang itu. Lo harus ada usahanya,” tandas Regi Datau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *