58683 kaesang pangarep igkaesangp -
in

Kaesang Pangarep Isengin Online Shop Penipu, Kasih Alamat Istana Presiden

Kaesang Pangarep (IG/kaesangp)

Kaesang pun kemudian ditantang waganet untuk mengerjai akun online shop penipu lainnya.

Simaknews.com – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep membagikan kisah lucu, saat ia membeli baju di online shop. Padahal toko tersebut sudah diketahui sebagai penipu.

Advertisements

“Dapat laporan kalau akun ini penipu. Ya sudah, saya iseng untuk beli barang mereka,” tulis Kaesang Pangarep di Twitter, Senin (7/9/2020).

Kaesang Pangarep menyertakan profil akun penipu tersebut dengan nama @kharunia.homedress. Online shop tersebut menuliskan dalam bionya menjual baju konveksi & piyama.

Putra Presiden Jokowi tersebut menghubungi penjual di nomor 0852.8243.1766 untuk memesan piyama. Sang admin lantas memberikan format order untuk memesan baju tersebut.

44658 kaesang pangarep 1599487478 -Kaesang Pangarep mengerjai akun online shop penipu. [Twitter]

Pengisian format order pun dilakukan dengan menyertakan nama Kaesang. Ia juga menuliskan alamat Istana Kepresidenan yg berada di Bogor, Jawa Barat.

Hingga format itu dikirim, sang admin belum mencurigai bahwa yg berkomunikasi dengannya adalah putra Presiden Indonesia.

“Sip, totalnya Rp 125.000. Untuk pembayaran di transfer ke Febrianti Hesti Wulandari, no rekening 90310073828,” tulis si admin dalam pesan WhatsAppnya ke Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep kemudian mentransfer uang tersebut sekaligus menyertakan bukti pembayaran.

Berselang hampir dua jam, admin di online shop tersebut justru mengembalikan uang Kaesang Pangarep. Ia berdalih, stok baju yg dipesan sudah habis.

Terkejut dengan pengembalian uang tersebut, Kaesang Pangarep coba menghubungi admin tersebut.

“Lho?” katanya dalam pesan yg dikirim.

Namun pesan itu tak mendapat respons. Lantaran nomor WhatsApp Kaesang Pangarep sudah diblokir.

Bukti percakapan dengan admin online shop itu diunggah kembali lelaki 25 tahun ini.

“Saya sudah kasih alamat ke mereka, tanya gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, uangnya dibalikin & diblok (nomor WhatsApp) saya. Pie toh,” curhatnya.

Aksi Kaesang Pangarep mengerjai akun online shop penipu pun mendapat banyak tanggapan positif. Sejumlah warganet kemudian meminta Kaesan itu kembali mengerjai aski penipuan dari online shop penjual ponsel murah.

60312 ulah usil kaesang pangarep 1599487479 -Ulah Usil Kaesang Pangarep (Twitter/@kaesangp).

Tantangan itu pun diterima lelaki 25 tahun tersebut. Sesuai dengan permintaan warganet, lelaki yg sempat nongol di film Cek Toko Sebelah ini pun mengerjai sebuah akun penjual ponsel murah, tetapi penipu.

Namun sama seperti penjual busana, para akun online shop yg mengerjakan penipuan dengan menjual ponsel murah juga memblokirnya.

“Nggak seru ah, Akun online shop penipu pada ngeblokir saya,” tulis Kaesang Pangarep.

12

Report

What do you think?

849 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0