oleh

Kado dari Nia Ramadhani Pernah Dikembalikan Ayah Mertua

Nia Ramadhani bersama suami, Ardi Bakrie & keluarga besarnya termasuk Aburizal Bakrie. [Instagram]

Menjadi menantu Aburizal Bakrie bukan hal yg mudah buat Nia Ramadhani.

Simaknews.com – Di luar sana, mungkin banyak perempuan yg iri dengan Nia Ramadhani. Nia dipersunting Ardi Bakrie, yg merupakan pengusaha sukses & anak dari konglomerat terkenal, Aburizal Bakrie.

beincash

Meski jadi idaman banyak orang, tetapi jadi menantu Aburizal Bakrie bukanlah hal yg mudah bagi Nia Ramadhani. Apalagi di awal-awal jadi bagian dari keluarga Bakrie.

Salah satu kejadian yg tak pernah dilupakan Nia Ramadhani, saat bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memberi kado untuk ayah mertua, beberapa tahun lalu.

Pengalamannya itu diceritakan ibu tiga anak itu dalam tayangan Nyonya Boss. Kado pemberiannya itu dikembalikan Aburizal Barkie cuma karena lupa menulis kartu ucapan.

Baca Juga: Nia Ramadhani Tak Malu Bersikap Jujur di Hadapan Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie [Instagram]

“Tiap tahun, kami, Ardi ngasih segala macam, yg ditanya pasti kartunya. Dia (Aburizal Bakrie) nggak mau kalau nggak ada kartu,” terang Nia Ramadhani.

Karena kado yg diberikan Nia Ramadhani itu tak ada kartu ucapannya, ia kaget saat mertuanya mengembalikan pemberiannya.

“(Kalau nggak ada) ucapannya dia nggak mau. Dia bilang ‘nggak mau, kapan-kapan entar kasih kalau ada kartunya. Waktu perdana kali gue (hadir di keluarga Bakrie) itu beberapa tahun lalu, (gue) hah, (kadonya) dibalikin lagi dong. Karena harus ada kartunya dengan tulisan,” ucap Nia Ramadhani.

Beberapa waktu lalu, Aburizal Bakrie merayakan ulang tahunnya. Wanita 30 tahun itu bingung hendak memberikan kado apa untuk mertuanya.

Nia Ramadhani akhirnya memilih memberikan selimut dengan motif foto-foto cucu-cucunya. Ayah Ardi Bakrie itu merasa begitu girang melihati kado itu serta ucapan selamat ulang tahun yg juga dicetak di selimut tersebut.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kesulitan Disuruh Bikin Kopi, Begini Reaksi Aburizal Bakrie

“You are the best, we want to thank you atuk for your ears that truly listen, arms that always hold, and love that never ends. You really made my childhood unforgettable,” tulis ucapan ulang tahun untuk mertua Nia Ramadhani di selimut itu.

Sementara itu, Nia Ramadhani juga mengaku pernah kesulitan menciptakankan kopi untuk Aburizal Bakrie. Tak tahu takaran yg pas, perempuan 30 tahun ini pun sekalian membawakan gula di hadapan ayah mertua.

“Jadi waktu itu pernah diminta bikinin kopi atau teh (untuk mertua). ‘Kan nggak tahu gulanya seberapa, akhirnya gulanya sekalian aja dibawa, ditaruh di sampingnya,” ujar Nia Ramadhani. “Pas diminta untuk diadukin, gue takut, udah bener belum nih?” katanya menambahkan.

Sumber: www.matamata.com 12

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *