oleh

Kabar Teddy Jual Rumah Lina Jubaedah, Harus Ada Pemalsuan Surat Dulu

Teddy, suami Lina Jubaedah [Simaknews.com/Herwanto]

“Jual rumah kan bukan kayak jual pisang goreng,” mengatakan kuasa hukum Teddy suami Lina Jubaedah.

Simaknews.com – Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin menanggapi kabar kliennya diduga menjual rumah warisan almarhumah Lina Jubaedah. Menurut dia, tak mungkin kliennya menjual rumah kalau masih atas nama orang lain.

beincash

“Agak jenaka juga ya kalau katanya (Teddy) dibilang menjual aset berupa rumah padahal itu bukan atas nama si penjual, misalnya atas nama Kang S (Sule) atau Ibu almarhumah (Lina) tetapi dijual atas nama saudara Teddy. Saya pikir itu mustahil ya. Nggak mungkin sama sekali,” mengatakan Ali dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (23/12/2020).

Menurut Ali, ketidakmasukakalan itu juga masih berlaku kalau rumah yg dimaksud merupakan harta gono gini dari perceraian Lina & suami pertamanya, komedian Sule. Kembali menegaskan, dia bilang seseorang tak akan dapat menjual rumah kalau surat-suratnya bukan atas namanya.

“Kalau itu emang harta gono gini terus dijual sama suami yg baru caranya gimana? Kan pasti ada pemalsuan dokumen, ya itu kan merembet. Jual rumah kan bukan kayak jual pisang goreng,” katanya.

Baca Juga: Sule Santai Dituding Ikut Campur Urusan Harta Warisan Mantan Istri

Menurut Ali, perlu prosedur yg panjang untuk mengerjakan penjualan rumah. Kalau Teddy mengerjakan pemalsuan dokumen rumah tersebut untuk menjualnya, pasti sudah ditangkap polisi sekarang.

“Itu adalah harta tidak mengikat yg ada pihak lain di situ, ada pejabat pembuat akta tanah, ada notaris di situ. Notaris kan akan mengerjakan pengecekan rumah ini atas nama siapa, KTP nya mana, KK nya mana, surat pajaknya mana, jadi nggak mungkin,” ujarnya menjelaskan.

“Kalau toh ini terjadi ini pasti akan ada pemalsuan. Jangankan hari ini mungkin sebulan dua bulan sebelumnya pasti Teddy udah ditangkap kepolisian karena mengerjakan pemalsuan,” ujar dia lagi.

Polemik harta warisan Lina Jubaedah makin memanas ketika Teddy mempertanyakan hak Bintang, buah sayangnya dari almarhumah.

Sementara saat ini, semua surat aset Lina dipegang oleh Putri Delina & Rizky Febian, anak dari pernikahannya dengan Sule.

Baca Juga: Sule Tanggapi Isu Teddy Habiskan Duit Lina Jubaedah Sampai Rp 5 M

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *