oleh

Kabar Nunung Positif Covid-19, Sule : Bentar Lagi Juga Negatif

Sule [Simaknews.com/Herwanto]

“Denger dari sini, denger dari situ, saya kan belum ketemu belum telepon juga,” mengatakan Sule disinggung kabar Nunung positif Covid-19.

Simaknews.com – Komedian Sule belum dapat memastikan apa benar sahabatnya, Nunung Srimulat, positif Covid-19. Dia tak berani bicara banyak lantaran belum bertanya langsung kepada Nunung.

“Nggak tahu, makanya saya juga jadi pusing. Denger dari sini, denger dari situ, saya kan belum ketemu belum telepon juga,” mengatakan Sule kepada Suara.com, Senin (21/9/2020).

Tapi Sule meminta supaya tidak terus memberitakan soal Nunung. Kalaupun benar positif, dia yakin istri Iyan Sambiran itu sebentar lagi bakal sembuh dari Covid-19.

“Sudah lah kasihan, sudah bentar lagi negatif dia,” ujar Sule.

95800 nunung srimulat dan suami iyan sambiran yulianisuaracom 1600707971 -Nunung Srimulat & suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sule sendiri sudah jalani tes swab. Ayah empat anak itu bersyukur hasilnya negatif Covid-19.

“Aku sudah negatif. Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol mulu,” ucap Sule.

Kabar Nunung positif Covid-19 datang dari tetangganya, Krisna Mukti. Krisna mendapat kabar tersebut dari ART-nya yg kebetulan lagi bekerja di rumah Nunung.

“Menurut ART saya yg lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif COVID-19),” mengatakan Krisna Mukti membenarkan.

Krisna juga bilang kini Nunung Srimulat tengah dirawat di Wisma Atlet. Menurut dia rumah sang seniman sekarang dalam keadaan kosong.

“Kurang lebih tiga hari lalu (positifnya). Sekarang di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong,” ucap dia.

30867 nunung srimulat bersama suami iyan sambiran 1600707975 -Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran saat akan menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan. [Arya Manggala/Suara.com]

Selain Nunung, lima orang di rumah Nunung juga ikut terpapar Covid-19. Cuma, dia menolak menyebut siapa saja mereka.

“Ada lima orang mengatakan ART saya,” katanya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *