slot online terpercaya 42 -
in

Kabar Buruk! Timnas U-19 Indonesia Pincang Hadapi Makedonia Utara

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Kondisi cedera dua pemain timnas U-19 Indonesia, Mochamad Supriadi & Bagas Kaffa, memang dikabarkan tak serius. Namun kabar buruknya, dua nama itu kemungkinan akbar harus menghilang dari skuat timnas U-19 ketika menghadapi Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020).

Mochamad Supriadi & Bagas Kaffa mengalami cedera saat uji tanding melawan NK Dugopolje, Kamis (8/10/2020). Dalam laga yg berlangsung di Stadion NK Uskok Klis itu, anak asuh Shin Tae-yong menang dengan skor 3-0.

Advertisements
Timnas U 19 Indonesia vs NK Dugopolje Shin Tae yong pssi 1602317017 -pssi.org

Namun, permainan keras cenderung kasar yg diperagakan para pemain NK Dugopolje menciptakan Supriadi & Bagas Kaffa menderita cedera.

Supriadi jadi pemain perdana yg cedera di pertandingan tersebut setelah berduel dengan pemain NK Dugopolje. Tulang kering pemain Persebaya Surabaya itu terkena benturan yg menciptakannya digantikan oleh Khairul Imam Zakiri pada babak pertama.

Sementara itu, Bagas Kaffa terkena tackle keras pemain NK Dugopolje tepat mengenai pergelangan kaki. Bagas tersungkur akibat tekel tersebut & langsung mendapat perawatan dari regu medis. Dengan kaki yg terlihat pincang, Bagas ditarik keluar & diganti oleh Bayu Mohamad Fiqri.

“Menurut dokter timnas U-19, cedera mereka tidak terlalu serius, tetapi perlu istirahat. Supriadi kemarin sudah diperiksa serta foto rontgen di rumah sakit setempat. Tidak ada patah tulang, cuma memar akibat benturan,” mengatakan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Pada latihan Jumat (9/10/2020), Supriadi harus beristirahat di hotel. Sementara itu, Bagas Kaffa cuma menjalani proses penyembuhan di pinggir lapangan.

“Bagas juga kondusif tidak ada masalah serius di anklenya. Bagas mungkin dua hingga tiga hari ini istirahat dulu. Untuk Supriadi mungkin kurang lebih lima hari istirahat,” tambah Indra Sajfri.

Dengan estimasi masa pemulihan tersebut, artinya Mochamad Supriadi & Bagas Kaffa kemungkinan akbar absen menghadapi Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020). Tanpa dua pemain yg nyaris sering jadi opsi utama itu, kekuatan timnas U-19 Indonesia akan jadi pincang.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0