oleh

Kabar Baik, Film 5 CM Kembali Tayang di Bioskop

Film 5 Cm (Imdb)

5 CM jadi salah satu film yg mencatat box office.

Simaknews.com – Film box office produksi Soraya Intercine Films, 5 CM bakal diputar ulang di bioskop Indonesia. Hal ini dilakukan demi mengobati para pesayang film Indonesia.

Film yg dibintangi oleh Fedi Nuril, Herjunot Ali, Denny Sumargo, Raline Shah, Igor Saykoji, & Pevita Pearce ini bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia selama November & Desember 2020.

“Film box office 5 CMproduksi Soraya Intercine Films dari produser Sunil Soraya salah satu film Indonesia yg akan ditayangkan kembali di tahun ini untuk mengobati kerinduan para pensayang film yg akan nonton di bioskop,” ungkap Sunil Soraya, produser film 5 CM melalui rilis yg diterima Suara.com, Kamis (12/11/2020).

Penayangan ulang 5 CM dinilai dapat membangkitkan minat masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Baca Juga: Wakili Indonesia, Film Perempuan Tanah Jahanam Melenggang di Oscar 2021

62115 petikan trailer film 5 cm youtube 1605265465 -Petikan trailer film 5 cm [Youtube]

“Tahun 2020 merupakan tahun yg berat bagi warga dunia, dimana aktivitas kita dibatasi & dunia hiburan pun terkena imbasnya. Namun kabar baik datang dari dunia hiburan Indonesia khususnya dunia perfilman karena di penghujung tahun ini, bioskop-bioskop perlahan diperbolehkan untuk buka kembali,” tuturnya.

Kendati begitu, Sunil Soraya berpesan supaya semua penonton tetap mematuhi protokol kesehatan yg berlaku di bioskop.

“Jangan lupa untuk sering menerapkan protokol kesehatan yg baik & benar selama berada di dalam area bioskop & selama menonton,” ungkapnya.

5 cm merupakan film bergenre drama adventure yg tayang kali perdana pada 2012. Cerita dalam film garapan sutradara Rizal Mantovani ini diadaptasi dari Novel best seller berjudul sama karya Donny Dhirgantoro.

Film itu pun meraih sukses dengan merajai box office selama penayangannya di bioskop pada tahun 2012 lalu dengan jumlah penonton mencapai angka 2,5 juta.

Baca Juga: Siap-siap, Film Biopik Zlatan Ibrahimovic Tayang Tahun Depan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *