oleh

Juventus vs Inter Milan: Upaya Lukaku Akhiri Kutukan

cbssports.com

Slot Informasi, Indonesia – Romelu Lukaku akan jadi sorotan pada laga Juventus vs Inter Milan, Sabtu (15/5/2021). Selama ini dia adalah mesin gol La Beneamata.

Tercatat RomeluLukaku sudah mencetak 62 gol untuk pemenang baru Serie A. Tapi tidak sekali pungolnya bersarang ke gawang Juventus.

Padahal dia sudah lima kali menghadapi Juve. Termasuk saat masih berseragam Manchester United. Maka tak heran laga di stadion Allianz nanti jadi upaya sang bomber untuk mengakhiri kutukan.

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia ke VietnamKetum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia ke Vietnamnewsbeezer.com

Daftar slots onlin

Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Balaskan Dendam Indonesia kepada…

Soal Permainan Arthur Irawan, Begini Kata Bos PSS Sleman

Nostalgia Hari Ini: Gugatan Klub ISL kepada PSSI Ditolak…

Bukan hanyagol yg jadi masalah Romelu Lukaku saat menghadapi Juventus. Jumlah kemenanganyang dia raih dapat dibilang memprihatinkan.

Bagaimana tidak,dari lima pertandingan cuma sekali bomber Belgia meraup tiga poin. Itu terjadipada pertemuan perdana kedua regu musim ini.

Di GiuseppeMeazza Inter Milan menang 2-0 lewat gol Arturo Vidal & Nicolo Barella. Selebihnyapemain 28 tahun meraih satu kali imbang & menelan tiga kekalahan.

Ini jugayang harap diperbaiki Romelu Lukaku. Dia harap memastikan Inter Milan meraihkemenangan sembari berharap kerja samanya dengan Lautaro Martinez berjalansempurna.

Selama persiapan derbi, kami berlatih di level tertinggi. Kami tidak dapat kalah dalam pertandingan seperti ini, itu tidak mungkin. Kami bekerja untuk regu & kalau saya melihat Lautaro berada di posisi yg lebih menguntungkan, saya sering mencarinya, mengatakan sang bomber kepada DAZN, Sabtu (15/5/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *