oleh

Juventus vs Inter Milan: Pirlo Klaim Ronaldo Senang Ditarik Keluar

@brfootball

Slot Informasi, Indonesia – Andrea Pirlo kembali menciptakan keputusan berani. Pada laga Juventus vs Inter Milan, Sabtu (15/5/2021) dia menarik keluar Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldoditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Performanya memang tidak terlalumenonjol kendati mencetak satu gol lewat titik putih.

Ini pula yg menciptakan Andrea Pirlo berani menariknya keluar. Dia pun mengklaim keputusan tersebut tidak menciptakan sang mega bintang marah. Ia justru menyebut sang bomber bahagia dengan keputusannya.

AS Roma vs Lazio: Serigala Gagalkan Elang Terbang ke Liga Champions@juventusfcen

Daftar slots onlin

Final Piala FA: Rodgers Tak Tahu Ini Gelar Perdana Leicester…

Leicester City Juara Piala FA, Schmeichel Kehadapatn kata-Kata

Chelsea vs Leicester City: Trofi Piala FA Perdana The Foxes

Saya pikir itu adalah perdana kalinya dia bahagia diganti. Kami kekurangan satu pemain karena kartu merah & dia terus mengejar bayang-bayang. Dia bahagia & tersenyum di ruang ganti, ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia, Sabtu (15/5/2021).

Ini memangbukan kali perdana legenda Italia menarik keluar top skorer Serie A musim ini.Sebelumnya dia pernah mengerjakan hal serupa. Bedanya saat itu Ronaldo marah danterlibat cekcok dengan sang pelatih di pinggir lapangan.

Sedangkan saatmelawan Inter Milan, pemain 33 tahun tampak lebih tenang saat meninggalkanlapangan. Dia juga terlihat santai & tetap memantau permainan timnya daribench.

Terkait jalannyapertandingan, sang nakhoda tidak sepenuhnya puas. Menurutnya Juventus terlalubanyak mengerjakan kesalahan.

Kami menciptakan terlalu banyak kesalahan dalam pertandingan yg di atas kertas terlihat mudah untuk dilakoni, tutup Andrea Pirlo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *