oleh

Juventus vs Cagliari: Cristiano Ronaldo Brace, Nyonya Tua Ancam Milan

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Juventus mencatat kemenangan meyakinkan, 2-0 atas Cagliari, di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) WIB. Hasil Juventus vs Cagliari berkat brace Cristiano Ronaldo itu menciptakan AC Milan di puncak klasemen klasemen Serie A.

Sejak awal pertandingan, Juventus memang tampil lebih superior. Bahkan, pertandingan baru berjalan 11 menit, tuan rumah sudah sanggup mencetak gol pembuka melalui Federico Bernardeschi.

Akan tetapi, gol itu tak disahkan oleh wasit. Pasalnya, setelah berkonsultasi dengan VAR (video assistant referee), wasit Fabio Maresca menilai Alvaro Morata lebih dahulu berada dalam posisi offside sebelum melepas assist kepada Bernardeschi.

Juventus tak lantas patah arang. Serangan bertubi terus mereka lancarkan. Hinga 30 menit laga berjalan, anak asuh Andrea Pirlo bahkan sanggup menguasai bla hingga 71 persen berbanding 29 persen Cagliari.

Gol yg dinanti-nanti kubu I BIanconeri akhirnya lahir pada menit ke-38. Lagi-lagi Alvaro Morata yg jadi kreator melalui assistnya. Kali ini, Cristiano Ronaldo yg bertugas sebagai eksekutor peluang itu & sukses menceploskan bola ke gawang Cagliari.

Twitter @juventusfcen

Tak puas hingga di situ, gol kedua langsung lahir cuma berselang empat menit. Lagi-lagi Cristiano Ronaldo yg jadi protagonis. Kali ini bola sepakan voli hasil umpan Merih Demiral membuahkan brace untuk Ronaldo. Skor 2-0 pada laga Juventus vs Cagliari bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Juventus masih mendominasi permainan. Akan tetapi, daya gedor tak sedahsyat babak pertama. Seumlah peluang yg didapat Cristiano Ronaldo & kawan-kawan pun gagal menembus gawang Cagliari pada babak kedua ini.

Alhasil, hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan. Duel Juventus vs Cagliari berakhir dengan skor 2-0. Hasil ini membawa Juventus naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 16 poin, terpaut satu angka dari AC Milan yg berkuasa di puncak.

SUSUNAN PEMAIN JUVENTUS vs CAGLIARI

JUVENTUS (4-4-2): 77-Gianluigi Buffon; 16-Juan Cuadrado, 28-Merih Demiral, 4-Matthijs de Ligt, 13-Danilo (Alex Sandro 86); 33-Federico Bernardeschi, 5-Arthur (Rodrigo Bentancur 85), 25-Adrien Rabiot (Weston McKennie 69), 44-Dejan Kulusevski (Federico Chiesa 85); 9-Alvaro Morata (Paulo Dybala 69), 7-Cristiano Ronaldo
Pelatih: Andrea Pirlo

CAGLIARI (3-4-2-1): 28-Alessio Cragno; 15-Ragnar Klavan (Andrea Carboni 70), 40-Sebastian Walukiewicz, 19-Fabio Pisacane; 25-Gabriele Zappa, 6-Marko Rog, 8-Razvan Marin (Fabrizio Caligara 70), 3-Alessandro Tripaldelli (Riccardo Sottil 46); 37-Adam Ounas (Christian Oliva 81), 10-Joao Pedro; 9-Giovanni Simeone (Leonardo Pavoletti 80)
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Wasit: Fabio Maresca (Italy)

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed