slot online terpercaya 76 -
in

Juventus Resmi Pulangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Raksasa Italia, Juventus, resmi mengumumkan kedatangan penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata, pada Rabu (23/9) dinihari WIB. Morata merapat ke Stadion Allianz dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Morata akan dipinjam hingga akhir musim 2020-21.

Advertisements

RESMI!! Alvaro Morata dilepas Atletico Madrid dengan status pinjaman ke Juventus!! Morata dipinjam Juventus hingga akhir musim 2020-21. Di akhir masa pinjamannya, Juventus dapat mempermanenkan Morata atau memperpanjang kontrak pinjamannya.

A post shared by Situs Daftar Slot Informasi (@football5star) on Sep 22, 2020 at 3:53pm PDT

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0