oleh

Juventus Masih Terbuka untuk Paul Pogba

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Direktur Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa Paul Pogba masih jadi perhatian pihaknya. Menurut Paratici, Pogba merupakan pemain yg dapat saja jadi target di bursa transfer musim dharap mendatang.

“Soal Pogba, saat ini dia adalah pemain Manchester United & masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan. Kami semua peduli dengan Pogba di sini, salah satu dari banyak mantan pemain yg memberikan banyak hal untuk klub, tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan,” ucap Paratici seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports, Kamis (5/11/2020).

“Saat ini kami berkosentrasi membangun regu ini untuk musim ini, di situlah fokus kami,” tambah Fabio Paratici.

Masa depan soal Pogba memang jadi perhatian dari banyak pihak. Sempat tersiar isu bahwa Pogba akbar kemungkinan akan tinggalkan markas Manchester United, Stadion Old Traffrod.

Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengatakan bahwa kliennya akan bertahan di klub berjuluk Red Devils tersebut. Dia pun menilai United harap memperpanjang kontrak Paul Pogba yg bakal berakhir pada Juni 2021. Sebab menurut Raiola, Pogba merupakan salah satu pemain yg masuk dalam proyek United pada musim-musim mendatang.

Paratici juga menyebut apa yg dialami Alvaro Morata dengan kembali ke Juventus dapat saja dialami oleh Pogba. Paratici pun mengatakan cukup puas dengan penampilan Morata bersama Juve di musim ini.

“Pilihan perdana dalam benak kami sering Morata, karena kami sudah mengenal anak itu dengan baik. Dia menjalani dua musim yg sangat bagus bersama kami. Kami juga tahu soal kepribadiannya & dia dapat membawa sesuatu yg lebih ke Turin,” paparnya.

“Dia sering bergerak, mencari ruang, jadi karakteristiknya sesuai dengan gaya sepak bola yg harap dimainkan pelatih kami,” mengatakan Paratici.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *