Juventus vs Napoli -
in

Juventus Bakal Menang WO, Begini Reaksi Sang Presiden

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Presiden Juventus, Andrea Agnelli buka suara terkait tidak datangnya Napoli ke Juventus Stadium, Senin (5/10/2020) dalam lanjutan Serie A Italia. Menurut Agnelli, pihak Juventus meminta Lega Calcio memberikan kejelasan terkait keadaan tersebut.

“Saya di sini karena harus menguatarakan pendapat kami. Kami membutuhkan kejelasan. Ada protokol yg sangat jelas untuk keadaan seperti ini, keadaan sudah dapat diprediksi, akan ada satu atau dua kasus Covid di skuat yg bertanding,” ucap Agnelli seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia.

Advertisements

“Pada saat ini, kami beralih ke protokol yg sudah disahkan oleh CTS & Lega Calcio Serie A. Itu memungkin kami semua untuk terus belatih & bermain saat sudah diuji secara rutin. Harus ada kejelasan. Federasi bekerja dengan baik dengan Kementerian Kesehatan & CTS untuk memastikan kita semua tahu apa yg perlu dilakukan,” tambahnya.

Saat disinggung apakah pihak Napoli sudah berkomunikasi dengan dirinya terkait ketidakhadiran mereka karena tak mendapat izin dari otoritas setempat. Agnelli menegaskan bahwa presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis memang meminta untuk penundaan.

“Pesannya adalah untuk menunda pertandingan yg dapat dapat jadi permintaan sah kalau dikabulkan. Tapi ada beberapa aturan yg sangat jelas & kita semua harus mematuhinya,”

“Setiap industri memiliki aturan sendiri & kalau kita tidak mengikutinya, itu adalah kesalahan tidak cuma sebagai seorang profesional tetapi juga sebagai warga negara,”

Agnelli pun tak mau banyak berspekulasi apakah nantinya aturan terkait pemain yg positif corona akan diubah. Menurutnya semua itu kembali pada kesepakatan semua pihak.

“Bukan terserah saya untuk mengatakan apakah aturan perlu diubah. Yang dapat saya lakukan hanyalah mengikuti aturan yg sudah ada. Protokol ditulis dengan tepat untuk langkah yg diambil kalau ada pemain yg positif,” tutupnya.

Protokol Serie A & UEFA menyatakan selama sebuah regu masih memiliki 13 pemain termasuk kiper, pertandingan akan tetap dilanjutkan. Napoli sendiri tidak diizinkan untuk terbang ke Turin setelah satu pemainnya Elif Elmas dinyatakan positif Corona.

Pihak Napoli lewat Aurelio de Laurentiis sudah mengirimkan surat resmi ke Lega Calcio untuk laga ditunda namun permintaan tersebut ditolak.

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0