oleh

Jules Kounde Sudah Siap Angkat Koper dari Sevilla

Slot SimakNews.com – Jules Kounde Sudah Siap Angkat Koper dari Sevilla,

Daily Advent

Slot Informasi, Indonesia – Jules Kounde mengutarakan keharapannya untuk hengkang dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kounde mengaku harap bergabung ke klub akbar & bersaing meraih trofi setiap musimnya.

Kounde memang sudah masuk radar klub-klub akbar semenjak bursa transfer musim panas tahun lalu. Ketika itu, Kounde sempat diincar Manchester City & Manchester United. Akan tetapi, Sevilla ogah melepas Kounde ke kedua klub tersebut.

“Mengenai masa depan, saya dapat saja berganti klub di bursa transfer kali ini. Tapi, hingga saat ini hal tersebut masih belum pasti. Saya masih belum menentukan pilihan,” ujar Jules Kounde dikutip football5star dari Diario AS.

Football London

Daftar slots onlin

Jules Kounde: Kalahkan Barcelona & Cleansheet, Sevilla…

Bek Sevilla: Saya Padahal Sudah Dapat Garansi dari Pep Guardiola

Chelsea Mendapat Ancaman dari Bek Tengah Sevilla

“Tujuan utama saya adalah memperkuat klub besar, terus mengembangkan diri & bersaing meraih trofi setiap musimnya. Sekali lagi, saya mungkin dapat pindah tahun ini. Tapi, saya masih memiliki waktu untuk menciptakan keputusan,” sambung Kounde.

Tahun ini, Kounde kembali jadi salah satu pemain yg dirumorkan masuk radar Manchester United. The Red Devils dilaporkan sedang mencari bek tengah anyar untuk menemani Harry Maguire musim depan.

Manajemen Manchester United disebut kurang puas dengan performa Victor Lindelof pada musim 2019-20 & 2020-21. Sementara, Eric Bailly & Axel Tuanzebe masih belum dapat tampil konsisten.

Manchester United bukanlah satu-satunya klub yg dilaporkan siap menebus Kounde pada bursa transfer mendatang. Pemain berpaspor Prancis itu kabarnya juga masuk radar raksasa asal London Utara, Arsenal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *