oleh

Jujur soal Elvy Sukaesih, Rhoma Irama: Dia Gila Banget

Slot SimakNews.com – Jujur soal Elvy Sukaesih, Rhoma Irama: Dia Gila Banget,

Rhoma Irama & Elvy Sukaesih. [YouTube]

Rhoma Irama mengakui, tak ada duet yg serasi ia dengan Elvy Sukaesih.

Simaknews.com – Tak dapat dipungkiri, Rhoma Irama & Elvy Sukaesih adalah duet terbaik yg pernah ada di Tanah Air. Tidak saja untuk ukuran genre musik dangdut, tetapi juga musik Indonesia secara nasional.

Saat ini, Rhoma Irama mengaku tengah mempersiapkan kembali duet dengan Elvy Sukaesih. Proyek ini diakui Rhoma jadi salah satu misi terbesarnya & hal itu sudah ia hinggakan sejak awal Desember 2020.

Rhoma Irama & Elvy Sukaesih [YouTube Rhoma Irama]

Soal sosok Elvy Sukaesih sendiri, Rhoma Irama mengakui tak ada penyanyi perempuan yg sebaik perempuan 70 tahun ini. Selain suara emasnya, Elvy juga memiliki keunggulan, yg tak dimiliki penyanyi perempuan lain.

“Sama Elvy dapat banget chemistry-nya. Secara mengintrepretasikan sebuah lagu, penjiwaan, ini Elvy gila banget. Bukan gila beneran, tetapi gila-gilaan. Artinya gila itu keren banget. Dia punya interpretasi kepada lagu itu luar biasa,” mengatakan Rhoma Irama memuji di podcast Bisikan Rhoma yg diunggah baru-baru ini.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Deddy Corbuzier Seperti Rhoma Irama, Ini Alasannya

Dengan Elvy Sukaesih, Rhoma Irama sudah menyanyikan sejumlah lagu, dengan tema romantis, atau lagu dengan kisah yg konyol & jenaka. Untuk lagu romantis, dapat disimak di lagu “Rindu”, “Cinta Abadi”, & “Terharu”. Sementara lagu bertema jenaka dapat dinikmati di lagu “Cari Kerja” & “Colak-colek”.

Ekspresi Pedangdut Rhoma Irama ketika menjawab pertanyaan awak media saat seremoni 50 tahun berkarya dengan Soneta Grup di Depok, Jawa Barat, Selasa (8/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Begini kalau sama Elvy ini. Mau mellow, mellow banget, kalau konyol, konyol banget. Itu kalau kami pentas di luar, orang gila deh. Artinya Elvy sama Rhoma kalau duet sudah kayak apa deh,” kata Rhoma Irama.

Saking klopnya Rhoma Irama & Elvy Sukaesih sebagai pasangan duet, banyak penonton atau penggemar yg berharap Rhoma & Elvy jadi pasangan suami-istri.

“Orang ada yg teriak begini, tuker aja surat nikahnya. Aku kan nyanyi di atas, suami saya di sana (belakang panggung), ada yg teriak begitu, berani bener,” ujar Elvy Sukaesih di tempat yg sama.

“Jadi itu saking ketemu chemistrynya. Jadi kalau di pentas sudah kayak laki bini aja. Klik bener saya sama Elvy ini. Dan jujur saya mengatakan, mungkin Elvy juga merasakan, nggak ada duet yg seserasi kami. Saya merasa begitu,” mengatakan Rhoma Irama menimpali.

Baca Juga: Punya Bisnis Kuliner Gegara Pandemi, Ini 7 Potret Kedai Sosis Bakar Vicky Anak Rhoma Irama

Elvy Sukaesih [Rena Pangesti/Suara.com]

Sebelumnya, Rhoma Irama mengaku tengah mempersiapkan sebuah lagu untuk ia nyanyikan bareng Elvy Sukaesih. Musisi 74 tahun ini masih merahasiakan lebih jauh soal proyek duetnya dengan Elvy.

“Memang saya sedang mengolah sebuah lagu duet untuk dapat kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yg yang sebaik mungkin,” mengatakan Rhoma Irama.

Untuk lagu duet ini, Rhoma Irama sepertinya akan benar-benar menciptakan karya yg terbaik. Ayah Ridho Rhoma ini sadar betul, duetnya dengan Elvy Sukaesih dinanti jutaan orang.

“Karena pastinya saya tahu banget ya tabiat vokal Elvy, feelnya Elvy, itu yg saya gali di lagu baru nanti. Insya Allah doannya aja,” tutur Rhoma Irama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *