wapt image 12717 -
in

Juergen Klopp Sebut Blunder Virgil van Dijk Tak akan Sering Terjadi

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengomentari 3 gol yg bersarang ke gawang timnya saat laga Liverpool vs Leeds (12/9/20). Termasuk gol kedua yg mana merupakan kesalahan dari Virgil van Dijk.

Pekan perdana Premier League 2020-21 dibuka dengan salah satu laga yg sangat menarik, Liverpool vs Leeds yg berakhir dengan skor 4-3. Leeds yg merupakan regu promosi berhasil memberi perlawanan kepada sang pemenang bertahan. Tapi hattrick dari Mohamed Salah menciptakan The Reds menang.

Advertisements

2 – Virgil van Dijk has made two errors leading directly to a goal in his last four Premier League games, more than he registered in his first 154 appearances in the competition (1). Lapse. pic.twitter.com/4F1RSdEw2Y

— OptaJoe (@OptaJoe) September 12, 2020

“Saya tak melihat kami kesulitan secara pertahanan, tetapi dengan cara mereka bermain Anda tak dapat bertahan 100 persen. Pada gol perdana kedua bek sayap lebih ke dalam dari pada kedua bek tengah & itu semestinya tak pernah terjadi di sepak bola,” ucap Klopp seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Liverpool Echo.

Klopp melanjutkan, “gol kedua ada karena kesalahpahaman antara Virgil (van Dijk) & Ali (Alisson) & saya tidak berpikir kita akan melihat keadaan ini sangat sering. Gol ketiga karena kami baru mengganti Hendo (Jordan Henderson). Formasi kami bergerak, kami tidak menutup celah & sekali lagi memakai keadaan seperti itu Anda membutuhkan rencana & keberanian Leeds.”

Juergen Klopp mengatakan bahwa pertahanan Liverpool masih akan berkembang karena pemain di lini pertahanan baru saja kembali dari membela negaranya masing-masing.

“Lini pertahanan bermain untuk Inggris, Belanda & Skotlandia empat hari yg lalu. Semuanya regu hebat tetapi cara bertahannya masing-masing berbeda. Jadi masih ada ruang untuk berkembang,” ujar Klopp.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0