Categories: Bola

Juergen Klopp: Liverpool Masih Dapat Lolos ke Liga Champions!

Published by
IDN Sport

Football5tar.com, Indonesia – Juergen Klopp mengatakan tiket berlaga di Liga Champions musim 2021-22 merupakan prioritas utama Liverpool saat ini. Klopp memastikan anak asuhnya tak akan menangis tersedu-sedu andai gagal berlaga di Liga Champioons musim depan.

Liverpool saat ini terancam tak dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, Mohamed Salah dkk masih terjebak di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan perolehan 54 poin. Terpaut tujuh angka dari Chelsea yg duduk di peringkat keempat.

“Situasi buruk ini merupakan tanggung jawab kami sepenuhnya. Saya yakin tak akan ada pemain kami yg akan menangis kalau tidak tampil Liga Champions musim depan,” tutur Juergen Klopp dikutip football5star dari Sky Sports.

Football London

“Jika ada pemain yg mengalami keadaan seperti itu, tentu saya akan berusaha mencari solusi terbaik secepat mungkin. Saat ini, kami masih memiliki peluang berlaga di Liga Champions musim depan,” kata Klopp.

Akhir pekan ini, Liverpool akan melanjutkan usahanya supaya dapat kembali duduk di empat akbar klasemen Liga Inggris. Rencananya, The Reds akan menghadapi regu papan bawah, Southampton di Anfield pada Minggu (9/5) dinihari WIB.

Setelah laga melawan Southampton, para penggawa Liverpool tak dapat terlalu lama beristirahat. Pasalnya, mereka dijadwalkan bakal menyambangi markas Manchester United pada Jumat (14/5) dinihari WIB.

Selepas Manchester United, Liverpool akan menjalani laga lawatan di markas West Brom (16/5) & Burnley (20/5). Di partai pamungkas, The Reds akan menghadapi Crystal Palace di Anfield pada 23 Mei 2021.

IDN Sport

Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen. Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Published by
IDN Sport

Recent Posts

Profil Sonia Alyssa: Pemeran Jennifer di Ikatan Sayang, Jadi Gebetan Rendy

Slot SimakNews.com - Profil Sonia Alyssa: Pemeran Jennifer di Ikatan Sayang, Jadi Gebetan Rendy, Profil…

2 jam ago

Divonis 10 Bulan Penjara, Reza Artamevia Tak Naik Banding

Slot SimakNews.com - Divonis 10 Bulan Penjara, Reza Artamevia Tak Naik Banding, Penyanyi Reza Artamevia…

2 jam ago

Live Streaming Tampa Bay Rowdies Vs Pittsburgh Riverhounds 19 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Tampa Bay Rowdies Vs Pittsburgh Riverhounds 19 Juni 2021, Stream…

5 jam ago

Live Streaming Birmingham Legion FC Vs Austin Bold FC 19 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Birmingham Legion FC Vs Austin Bold FC 19 Juni 2021,…

5 jam ago

Live Streaming Toronto FC Vs Orlando City SC 19 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming Toronto FC Vs Orlando City SC 19 Juni 2021, Stream…

5 jam ago

Live Streaming New York City FC Vs New England Revolution 19 Juni 2021

Slot SimakNews.com - Live Streaming New York City FC Vs New England Revolution 19 Juni…

5 jam ago