oleh

Juergen Klopp Akui Liverpool Main Jelek Lawan Ajax

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa anak asuhnya tak tampil maksimal pada pertandingan di markas Ajax dinihari tadi. Akan tetapi, Klopp tak mau terlalu mempermasalahkan hal ini karena The Reds dapat meraih kemenangan.

Liverpool sukses meraih kemenangan atas Ajax berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico di babak pertama. Bagi The Reds, kemenangan ini terasa sangat spesial karena diraih tanpa Virgil van Dijk & Alisson Becker yg absen karena mengalami cedera.

“Kami tampil sedikit memalukan karena banyak membuang peluang emas. Kami nyaris kecolongan oleh Ajax di awal babak kedua. Ketika unggul satu gol, banyak hal-hal tak terduga yg dapat terjadi,” ujar Juergen Klopp dikutip dari laman resmi UEFA.

Juergen Klopp Liverpool Ajax uefa. com 2 1603350336 -uefa.com

“Tapi, saya tak mau terlalu memperdulikan permainan kami. Pertandingan ini memang tak berjalan dengan cantik. Tapi, di turnamen seperti Liga Champions hasil akhir jadi prioritas & kami sukses mendapatkannya,” sambung Klopp.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bahwa pertandingan di Johan Cruijff Arena tak berjalan cantik karena buruknya kondisi lapangan. Pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa pemain dari kedua regu terlihat sangat kelelahan.

“Tentu saja saya merasa kedua regu dapat tampil lebih baik lagi. Pertandingan ini berjalan dengan liar karena kondisi lapangan yg becek & berlumpur. Kedua regu terlihat sangat kelelahan di akhir pertandingan,” tutuo Klopp.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *