oleh

Juergen Klinsmann Siap Kembali ke Tottenham Hotspur

Slot SimakNews.com – Juergen Klinsmann Siap Kembali ke Tottenham Hotspur,

uefa.com

Slot Informasi, Indonesia – Legenda timnas Jerman, Juergen Klinsmann, mengutarakan keharapannya untuk jadi pelatih kepala Tottenham Hotspur pada musim 2021-22. Klinsmann mengaku siap mendengarkan tawaran yg diberikan oleh bos The Lilywhites, Daniel Levy.

Klinsmann merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Tottenham. Ia berhasil mencetak 34 gol & 15 assist dalam 63 pertandingan bersama The Lilywhites. Meski cuma menghabiskan satu setengah tahun di London Utara, Klinsmann sudah dianggap sebagai salah satu legenda Tottenham.

“Daniel Levy memiliki nomor saya. Levy dapat menghubungi saya sewaktu-waktu & saya akan bahagia hati mendengarkan tawarannya. Melatih Tottenham merupakan sebuah kemungkinan yg sangat menarik buat saya,” ujar Juergen Klinsmann kepada Sky Sport.

Archysport

Daftar slots onlin

Eks Timnas Jerman Merasa Prihatin dengan Nasib Schalke

Dua Legenda Jerman Favoritkan Bayern Pecundangi Dortmund

Nostalgia Hari Ini: Juergen Klinsmann Sepakat Latih Bayern…

“Saya masih memiliki hubungan baik dengan para petinggi Tottenham. Mereka adalah klub yg sangat spesial bagi saya. Saya memiliki kenangan yg sangat indah ketika memperkuat Tottenham,” sambung Klinsmann.

Saat ini, Klinsmann sedang menganggur & menikmati hari tua di Amerika Serikat. Pada November 2019 lalu, Klinsmann sempat memutuskan untuk kembali terjun ke dunia sepak bola & melatih Hertha Berlin.

Akan tetapi, petualangan Klinsmann bersama Hertha Berlin cuma bertahan seumur jagung. Ia memutuskan untuk hengkang pada Februari 2020 karena terlibat perselisihan dengan direktur olah raga Hertha akibat masalah transfer pemain.

Selama jadi pelatih kepala Hertha, Klinsmann cuma memimpin 10 pertandingan. Ia cuma sanggup mempersembahkan tiga kemenangan & tiga imbang. Empat pertandingan tersisa berakhir dengan kekalahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *